Tuesday, February 19, 2013

Hancurkan Lemak Perut Dengan Segera

Jika Anda adalah salah satu dari 60% orang dewasa dengan kelebihan lemak perut, maka perut penghapusan lemak mungkin merupakan perhatian utama bagi Anda. Anda dapat melihat lemak di sekitar perut sebagai menarik tapi itu tidak dibandingkan dengan risiko kesehatan yang mematikan di mana tempat Anda. Lemak perut diakses oleh para peneliti ilmiah untuk menjadi jauh lebih berbahaya daripada lemak yang ditemukan di seluruh tubuh Anda. Jika Anda mempertimbangkan untuk menghapus kelebihan lemak Anda di area perut pembedahan, maka Anda perlu membaca fakta-fakta mengejutkan pertama.


Risiko kesehatan Lemak Perut

Anda memiliki 2 jenis lemak perut.

1. Lemak subkutan meliputi perut Anda dari visibilitas. Ini ditemukan langsung di bawah kulit tapi di atas otot-otot perut.

2 lemak visceral, "organ lemak," lemak "lemak perut" atau intra-abdomen terletak pada rongga perut Anda di bawah otot dan tersebar di sekitar organ internal Anda. Hal ini terletak dikemas antara lambung, usus, hati, ginjal dan organ lainnya.

Lemak subkutan dan lemak visceral yang ancaman kesehatan yang serius baik dan sekarang. Tapi ada bukti bahwa lemak visceral yang berlebihan bahkan lebih berbahaya daripada lemak subkutan. Kedua jenis lemak yang terkait dengan diabetes, tekanan darah tinggi, peradangan, penyakit degeneratif, stroke, sleep apnea, berbagai bentuk kanker dan lainnya yang berhubungan dengan obesitas masalah kesehatan. Visceral fat juga penting karena melepaskan molekul inflamasi ke dalam tubuh dan kehadiran merupakan indikasi penyakit yang mungkin.

Belly Bedah Lemak Removal

    (Tradisional) Liposuction: Di bawah anestesi, sel-sel lemak yang disedot melalui sayatan yang besar. Sebelum penyedotan, lemak dipecah secara manual sering menyebabkan memar dan pembengkakan. Pemulihan bisa sampai beberapa minggu disertai dengan rasa sakit.

    Smartlipo: Menggunakan laser untuk menghilangkan lemak perut. Ini adalah metode penghapusan kurang invasif lemak menggunakan sayatan kecil. Laser digunakan untuk memecah lemak atau mencairkannya. Sebuah alat yang digunakan untuk kemudian menghapusnya. Beberapa metode Smartlipo melibatkan suction tidak ada dan lemak yang diperbolehkan untuk mengalir keluar dari tubuh. Waktu pemulihan lebih pendek dan dengan sedikit rasa sakit dibandingkan dengan sedot lemak tradisional.

    Tummy Tuck atau Bedah Dinding perut: Ini berbeda dari sedot lemak namun dapat dikombinasikan dengan sedot lemak. Pembedahan bisa kecil atau besar yang membutuhkan anestesi umum. Sayatan dibuat di atas daerah kemaluan dan jaringan lemak dan kulit longgar yang dipotong. Otot-otot perut dikencangkan dan "cinta menangani" juga dapat dihapus.

Risiko kesehatan dari "tummy tuck" termasuk masalah pernapasan, stroke, serangan jantung, infeksi, perdarahan, luka memar, pembengkakan, jaringan parut, dan pembekuan darah di kaki dan paru-paru. Risiko lainnya mungkin termasuk kerusakan pada organ-organ internal, kerusakan saraf dan penyembuhan yang buruk.

Belly Fat Removal Tanpa Bedah

Menyingkirkan lemak alami adalah pilihan yang lebih aman. Mengapa tunduk diri Anda untuk bahaya seperti! Anda dapat kehilangan kelebihan lemak menggunakan rencana diet sehat untuk mendapatkan ramping dan berolahraga dalam kenyamanan rumah Anda.

Ketika Anda kehilangan lemak Anda alami Anda belajar bagaimana untuk makan sehat sebagai gaya hidup dan berolahraga secara efektif. Anda akan memiliki lebih banyak energi dan terlihat dan merasa luar biasa tentang diri Anda.

Anda akan menjadi iri banyak yang masih berjuang dengan kelebihan lemak. Anda akan dapat melihat abs Anda dan otot dan tubuh Anda akan kencang dan indah. Kebanyakan dari semua Anda akan lebih sehat dan pesan ke orang yang Anda cintai akan bahwa Anda peduli tentang mereka.

No comments:

Post a Comment