Wednesday, February 20, 2013

Perbedaan Antara Yoga dan Pilates Metode Latihan

Anda ingin nada, memahat dan meregangkan otot-otot dan menguatkan tubuh itu. Tapi program mana yang Anda pilih untuk latihan rumah Anda: Yoga atau Pilates? Anda sangat bersemangat untuk mengambil istirahat dari anak-anak dan mencoba, video latihan baru secara online, tetapi yang harus Anda pilih? Meskipun kedua Yoga dan Pilates adalah serupa bahwa mereka membantu memahat tubuh Anda, mereka masih sangat berbeda satu sama lain. Kunci untuk memilih video latihan yang tepat secara online atau latihan olahraga dimulai dengan memahami konsep dasar dari keduanya.


Yoga

Yoga adalah lebih dari sekedar program latihan. Ini benar-benar memiliki unsur-unsur filosofis dan spiritual di dalamnya. Ini adalah pendekatan holistik untuk latihan yang didasarkan pada Asiancultures kuno. Tujuan spiritual dari yoga adalah untuk menyatukan pikiran, tubuh dan jiwa melalui serangkaian latihan, peregangan, teknik meditasi dan latihan pernapasan.

Tidak ada satu metode Yoga tertentu, tetapi sebenarnya, beberapa variasi. Anda dapat memilih kursus online yang mengajarkan metode restoratif lambat, atau Yogamethod lebih kuat cepat yang menawarkan manfaat kardiovaskular yang lebih baik. Gaya berbeda, tetapi fokus adalah sama. Idenya adalah untuk meningkatkan kinerja tubuh dan kesehatan melalui postur, arus pernapasan, dan meditasi. Hasilnya adalah rasa sehat dan damai kesejahteraan.

Pilates

Ini memiliki pendekatan yang lebih fisik. Tujuannya adalah untuk otot kondisi dan meningkatkan kontrol otot. Ia bekerja pada koordinasi, fleksibilitas dan nada. Tujuannya adalah untuk mencapai otot ramping. Sementara Pilates, seperti yoga dilakukan di atas tikar, latihan terdiri dari senam dan latihan isolasi yang bekerja kelompok otot tertentu. Pada akhirnya, Pilates membuat otot lebih kuat, tapi tidak dengan menambahkan tampilan otot besar dari pengangkat berat badan.

Manfaat Kesehatan Yoga

Sebagai Yoga juga mengajarkan Anda bernapas sadar, ini meningkatkan kapasitas paru-paru Anda dan membantu Anda mengelola masalah pernapasan kronis seperti alergi dan asma. Penggemar Yoga juga mengatakan program mendetoksifikasi tubuh Anda ketika Anda belajar untuk menghirup sejumlah besar oksigen penyembuhan, sehingga pembilasan organ, sistem limfatik, sistem pencernaan dan otot dari racun berbahaya. Para profesional ini juga menunjukkan bahwa yoga meningkatkan metabolisme dan membantu dalam penurunan berat badan.

Manfaat Kesehatan Pilates

Bentuk latihan aman untuk segala usia dan tingkat kebugaran karena merupakan latihan berdampak rendah. Menawarkan pencegahan cedera dan merupakan latihan rehabilitatif baik. Hal ini meningkatkan fungsi peredaran darah dan pernapasan dan membantu mengelola arthritis dan masalah otot atau tendon. Hal ini juga dapat mencegah sakit punggung.

Choice

Memilih antara Pilates dan Yoga adalah keputusan yang sangat pribadi. Jika Anda sedang mencari bantuan stres dan kebugaran maka Yoga mungkin menjadi pilihan yang tepat. Di sisi lain, jika fokus utama Anda adalah untuk kondisi dan nada tubuh Anda, dan Anda tidak semua yang tertarik di sisi spiritual untuk berolahraga, maka Pilates adalah pilihan yang tepat. Tentu saja, mereka berdua bisa menjadi cara yang bagus untuk memberikan diri Anda yang khusus "aku waktu" dari anak-anak. Jadi, Anda mungkin menikmati melakukan keduanya, terutama jika Anda ingin berolahraga dari rumah. Cari video latihan menyenangkan online untuk kedua program dan berpartisipasi dalam Yoga pada satu hari dan di Pilates yang lain. Ini adalah cara yang bagus untuk menambahkan variasi dan bunga untuk program latihan Anda di rumah.

1 comment:

  1. ketika menggambarkan sengaja saya pikir-perubahan karena merasa seperti itu. Itu seolah-olah roda dalam hati saya berubah lebih cepat dan lebih cepat ke arah keluhan
    Setelah
    Anda
    kjg
    mbae
    rusak
    putra
    roman
    linda
    berto

    ReplyDelete