Friday, February 22, 2013

Tanning Terbaik Untuk Diri Sendiri

Dengan lonceng peringatan berdentang keras dan jelas tentang efek berbahaya dari sinar UV, konsep semata penyamak diri terbaik rendering tampilan perunggu yang sama tanpa efek berbahaya dari paparan sinar matahari. Berbagai produk self-tanning telah diperluas karena perbaikan teknologi baru di industri kecantikan. Jika Anda ingin mendapatkan matahari tampak alami mencium tan tanpa efek berbahaya bahan kimia, kemudian ikuti semua cara alami dan membeli produk penyamakan sunless. Self-tanning sekarang mungkin dengan semua ekstrak teh alami hitam.


Karena kemampuannya untuk sementara noda kulit, tan teh hitam semua alam telah menjadi salah satu cara yang populer untuk membuat cokelat bersinar.

Langkah-langkah untuk membuat teh Anda sendiri solusi tan

Anda juga dapat membuat sendiri teh hitam tanner di rumah dan melestarikannya dalam botol. Sebagai soal fakta, proses ini cukup sederhana. Langkah-langkah yang tercantum di bawah ini akan mengambil melalui proses.

Langkah 1: Rebus seperempat air keran
Langkah 2: Tempat 10 kantong teh hitam dalam pot teh
Langkah 3: Pout kuartal satu air mendidih selama 10 kantong teh
Langkah 4: Tutup erat-erat dan membiarkan tas tinggal selama setengah jam
Langkah 5: Sekarang menghapus semua kantong teh dengan hati-hati
Langkah 6: Pindahkan teh hitam ke dalam botol semprot

Anda telah berhasil membuat sendiri semua penyamak kulit alami dan sekarang saatnya untuk proses aplikasi.

Proses aplikasi

Sebelum memulai proses aplikasi, mandi dan terkelupas kulit Anda dengan baik untuk memastikan bahwa semua sel-sel kulit mati dihapus.

Bekerja pada setiap bagian tertentu secara individual. Atau dengan kata lain, bekerja pada satu bagian pada suatu waktu. Mulailah dengan kaki Anda dan kemudian perlahan-lahan pindah ke, leher lengan dan wajah. Gosokkan solusi baik dan merata untuk membiarkannya bekerja dengan lembut ke kulit Anda. Ulangi proses ini 10 kali untuk mengintensifkan efek.

Panjang proses tergantung pada produk yang Anda pilih. Konsep revolusioner mencuci diri penyamak kulit menyediakan konsumen dengan waktu proses aplikasi singkat. Cukup menerapkan jumlah yang diinginkan dari produk pada kulit Anda untuk mendapatkan tan sementara dan mencuci tan teh off hanya dengan sabun dan air.

Jadi, apa yang dapat Anda harapkan dari mencuci off diri penyamak kulit yang terbuat dari teh hitam?

• Mengharapkan tampilan perunggu segera dan instan dengan ekstrak teh alami
• Sebuah tan cantik hampir seketika
• Peningkatan terlihat pada daerah kulit dengan ketidaksempurnaan
• warna cerah kulit
• pelembap dan dipelihara kulit dengan anti-penuaan sifat
• Proses Mudah penghapusan

Jika Anda membutuhkan tan satu malam, Anda harus mempertimbangkan solusi semua-alami teh cokelat.

No comments:

Post a Comment