Thursday, March 21, 2013

Sebuah Pengantar Perawatan Hospice

Ketika orang yang dicintai adalah penuaan dan tidak untuk merawat dirinya sendiri, mungkin akan sulit untuk menemukan bantuan yang tepat. Mengirim mereka ke panti jompo atau rumah sakit tidak selalu keputusan terbaik, tapi mungkin terlalu mahal dan sulit untuk menyewa perawatan di rumah. Ini adalah mengapa ada rumah sakit perawatan yang tersedia. Ketika orang yang Anda cintai tumbuh tidak mampu merawat diri mereka sendiri, Anda membutuhkan jenis perawatan dan bantuan di sisi Anda. Ini akan memberikan perawatan medis yang diperlukan, tentu saja, tapi ia pergi begitu lebih jauh. Ini berfokus pada kenyamanan dan penyembuhan lengkap, fisik, mental, emosional, dan spiritual. Ini memberikan orang-orang terdekat Anda dengan hidup lebih mudah, ketika mereka terlalu lemah untuk merawat diri mereka sendiri.


Sebuah rumah sakit mungkin tidak sama dengan rumah sakit, tetapi tidak kurang perawatan yang berkualitas dan perawatan. Lingkungan lebih nyaman dan ada fokus yang lebih kuat pada kenyamanan sementara masih memastikan kesehatan total individu. Staf profesional membantu setiap orang untuk melakukan apa yang harus mereka lakukan dan menjalani hidup dengan lebih mudah sambil memastikan bahwa kebutuhan medis mereka hadir. Ini membantu untuk meningkatkan kehidupan individu sepenuhnya. Tanpa lingkungan rumah sakit yang tidak diinginkan atau mengorbankan perawatan medis, orang dapat menemukan kenyamanan dan kebahagiaan dalam situasi mereka. Mereka mampu memiliki beberapa sukacita pada akhir hidup mereka, sesuatu yang setiap orang harus memiliki.

Jika Anda tidak yakin apakah kekasih Anda membutuhkan perawatan intensif seperti, melihat kualitas hidup mereka. Jika Anda melihat bahwa itu perlahan-lahan menjadi lebih buruk, bahwa mereka menjadi tidak mampu melakukan apa yang harus mereka lakukan, Anda mungkin harus melihat ke dalam bantuan dari luar. Ketika berjalan menjadi sulit, bahkan melakukan tugas-tugas dasar tanpa bantuan adalah mustahil. Anda harus melihat ke dalam apa jenis bantuan dapat menyediakan. Staf mampu membantu setiap individu melakukan apa yang harus mereka lakukan secara profesional. Dari membantu mereka dalam tugas-tugas dasar untuk memastikan bahwa mereka merasa nyaman dan sehat, jenis perawatan ini dapat meningkatkan kualitas hidup mereka sepenuhnya.

Karena layanan ini adalah untuk orang-orang yang mendekati kematian, adalah penting bahwa dokter telah memperkirakan masa hidup mereka menjadi sekitar enam bulan atau kurang. Ini bukan hukuman mati mutlak, namun, ketika Anda beralih ke perawatan rumah sakit. Ini benar-benar dapat memungkinkan seseorang untuk hidup lebih lama, mungkin ke titik di mana mereka dibuang sehingga mereka dapat hidup sendiri lagi.

Anda dapat menjangkau hospices lokal untuk belajar tentang pilihan Anda dan kualifikasi. Seorang profesional akan dapat berbicara dengan Anda dan membantu Anda untuk memahami apa yang tersedia dan apa yang dapat Anda lakukan dari sini. Jika ini jenis perawatan yang tepat untuk Anda atau kekasih Anda, Anda dapat mulai mencari tahu apa yang Anda dapat melakukannya dengan segera, sehingga manfaat yang dimungkinkan dengan cepat.

No comments:

Post a Comment