Wednesday, April 17, 2013

Apa yang Akan Saya Butuhkan Sebelum Saya Mulai Makan Makanan Mentah Hidup

Apakah Anda mempertimbangkan embarking pada Foods Hidup Raw perjalanan? Nah, jika Anda mendapat berlalu judul artikel ini, setidaknya Anda mempertimbangkan itu. Apakah Anda ingin aman dan efektif membersihkan tubuh Anda, menurunkan berat badan, atau mempertimbangkan membuat perubahan gaya hidup, dengan makan makanan mentah Anda akan mencapai itu semua. Gagal bukti perjalanan Anda ke negeri Foods Hidup Baku, ada beberapa hal yang Anda akan baik perlu membeli, atau meminjam dari teman. Setelah Anda yakin ini adalah sesuatu yang Anda dapat mengikuti jangka panjang, penuh atau paruh waktu, saya sarankan berinvestasi dalam beberapa peralatan.


Sikat Sayuran

Anda mungkin sudah menggunakan sikat sayuran, tetapi jika tidak, saya sarankan menemukan satu dengan keras bulu dan menggunakan secara teratur. Dengan tidak memanas sayuran, bakteri jahat tidak akan dibunuh, karena itu Anda ingin memastikan bahwa Anda membersihkan mereka dengan baik. Untuk jus, beberapa hal yang Anda akan menyikat bukan mengupas wortel, mentimun, lobak, seledri, zucchini dan paprika. Anda dapat membeli salah satu sikat ini dari toko bahan makanan lokal untuk kurang dari lima dolar. Selalu mengupas sayuran Anda jika mereka tidak organik.

Juicer

Jus adalah bagian penting dari gaya hidup ini, karena itu Anda akan membutuhkan mesin yang baik. Saya percaya pilihan terbaik adalah juicer auger tunggal yang berputar pada RPM rendah untuk memastikan bahwa nutrisi yang diawetkan dengan sedikit panas dan oksidasi. Selama dua tahun terakhir, saya menggunakan Samson GB-9002 beberapa kali sehari dan saya sangat senang dengan itu. Saya membelinya pada musim semi tahun 2011 dan sejauh ini saya tidak harus mengganti bagian-bagian. Sangat mudah untuk membongkar, cukup mudah untuk membersihkan dan jus sayuran hijau dan rumput gandum juga. Harga ini berjalan sekitar $ 250 di Amazon.

Food Processor

Karena Anda akan menggabungkan kacang-kacangan dan biji-bijian ke dalam makanan Anda, Anda akan memerlukan food processor tugas berat dengan mangkuk yang lebih besar. Saya membeli 11 cangkir Cuisinart dari Costco untuk sekitar $ 200 dan melakukan pekerjaan dengan baik. Ini cukup kuat untuk menggiling kacang menjadi tepung, atau membuat mentega kacang. Atas memiliki moncong dengan alat pengiris lampiran disesuaikan, yang sangat nyaman ketika mengiris tomat, bawang, kubis atau rusak.

Pencampur

Anda akan menggunakan blender sangat sering, jadi ini adalah investasi priciest saya. Saya membeli Vitamix 5200, blender ini sangat kuat dan memiliki kecepatan variabel, yang dapat disesuaikan secara manual dan saya menggunakan fitur ini setiap kali. Menggunakan blender kuat akan mencairkan hijau untuk smoothie Anda, proses kacang untuk menyebar dan mentega, dan sup mentah. Harga online yang baru berlaku untuk $ 450, namun, saya membeli mesin saya diperbaharui untuk sekitar $ 300.

Julienne Peeler

The Julienne Peeler akan memungkinkan Anda untuk membuat garnish untuk salad atau irisan sayuran untuk membungkus, saya menggunakannya untuk mengiris zucchini saya untuk "pasta" hidangan. Harga pengupas ini bervariasi. Beberapa mungkin biaya hingga $ 20, saya menghabiskan sekitar $ 15 di Amazon.

Spiral Sayuran Slicer

Jika Anda suka pasta piring, kemungkinan besar Anda akan menggunakan alat pengiris ini sering. Ini memotong sayuran atau buah menjadi keriting, pita-seperti irisan, itu sangat baik untuk membuat zucchini mie. Sangat mudah digunakan dan bersih, dan akan dikenakan biaya sekitar $ 25.

No comments:

Post a Comment