Sunday, April 21, 2013

Melakukan Sesuatu Berulang dan Mengharapkan Hasil Berbeda

Berapa kali Anda perlu diet dan gagal sampai Anda menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dengan diet, Anda TIDAK? Ada begitu diet "profesional" yang menolak untuk melihat buktinya. Mereka mengikuti langkah kunci di belakang sekolah mereka, pelatihan, dan "pengetahuan umum" bahwa makan lebih sedikit dan berolahraga lebih banyak akan membuat klien mereka menurunkan berat badan. Oh, ya, mungkin mereka akan menurunkan berat badan untuk sementara, namun perlahan-lahan tingkat melambat, dan kemudian praktis berhenti. Mereka menyebutnya "plateau". Yah, itu adalah tubuh berusaha keras untuk menyelamatkan diri dengan memperlambat metabolisme.


Kemudian, segera setelah Daftar Toko Bunga Jakarta Selatan diet akhirnya menyerah, dari frustrasi, karena kelaparan konstan, dari tubuh dan otak bekerja sekeras itu bisa untuk membuat Anda makan, kembali berat badan. Maka tubuh secara alami dalam mode penyimpanan lemak, mencoba untuk mengisi lemak yang hilang. Sehingga akan menambah berat tambahan untuk titik setel, kalau-kalau Anda masuk ke mode kelaparan (DIET) lagi!

Alih-alih marah dengan tubuh Anda, penting untuk menghargai tindakan HEROIK untuk membuat Anda tetap hidup.

Diet bukanlah bagaimana penurunan berat badan terjadi

Sebagian besar berat badan "guru" dan ahli gizi berpikir bahwa Anda harus melawan alam, dan menahan makanan. Mereka akan memainkan lip-service pengaruh stres, tetapi tidak memperhatikan fakta bahwa STRES adalah masalah mendasar dari berat badan-BUKAN sebaliknya.

Apakah Anda Makan untuk meringankan Stres Anda?

KENAPA Anda mendapatkan berat badan di tempat pertama? KENAPA Anda mulai over-makan (jika itu adalah alasan bahwa Anda mendapatkan). Orang tidak over-makan karena mereka lapar. Mereka over-makan karena mereka menggunakan makanan sebagai pengobatan sendiri, atau sebagai obat. Ini bahkan disebut "comfort food". Tapi itu tidak membantu ketika Anda mengatasi perasaan Anda dengan makanan!

Dan, bagi mereka yang tidak over-makan? Apa yang menyebabkan kenaikan berat badan Anda di tempat pertama? Apakah Anda pengasuh, apakah Anda kehilangan pekerjaan Anda, hubungan Anda ... ? STRES menyebabkan perubahan dalam biologi Anda. Itu membuat tubuh Anda merasa "tidak aman", dan memulai perubahan Cascading yang menghentikan pencernaan dan metabolisme makanan Anda.

Robert Sapolsky, Ph D. dalam bukunya, "Mengapa Zebra tidak mendapatkan Luka", menjelaskan bahwa babon bahkan mendapatkan lemak perut dalam respon terhadap stres. MENGAPA tidak akan profesional diet Sehat Alami Mengecilkan Perut Gendut dengan Smart Detox memperhatikan dan berhenti menyalahkan orang gemuk untuk sengaja menyebabkan masalah kelebihan berat badan mereka sendiri? Dan kemudian mereka mendorong solusi terburuk mungkin untuk menurunkan berat badan: satu hal yang tidak akan BEKERJA untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya.

Jangan jatuh untuk itu! Jika Anda ingin menurunkan berat badan, tidak diet. Ini hampir jaminan untuk mendapatkan kembali berat badan, pound plus tambahan. Kemudian Anda akan terjebak dalam sindrom yoyo, kerugian, keuntungan, kerugian, mendapatkan lebih banyak.

No comments:

Post a Comment