Friday, April 12, 2013

Potong Waktu Workout Setengah dan Dapatkan Dua kali Loss Hasil Lemak

Bagaimana jika semua yang Anda telah diberitahu tentang kehilangan berat badan dan mengubah tubuh Anda sebenarnya menyebabkan Anda untuk mendapatkan berat badan dalam jangka panjang? Penelitian kehilangan lemak baru sangat jelas. Untuk menurunkan berat badan dan membuat tubuh transformasi abadi, Anda harus mengubah dua hal yang paling penting yang mempengaruhi bagaimana tubuh Anda membakar lemak.


Jadi di sini adalah beberapa konsep yang paling penting untuk diingat saat Anda pergi tentang bekerja pada musim Artikel Kesehatan - Dapatkan kebugaran bersama kami panas tubuh Anda. Ya, Anda membaca dengan benar. Musim panas akan berada di sini lebih cepat dari yang Anda pikirkan.

Intensitas, intensitas, intensitas

Itu benar. Alasan utama mengapa kebanyakan orang yang kehilangan berat badan sampai akhirnya mendapatkan kembali berat badan adalah karena mereka tidak menciptakan perubahan yang cukup pada tingkat sel untuk berbagai sistem yang mempengaruhi pembakaran lemak. Saya menyebutnya "adaptasi fisiologis."

Untuk meningkatkan efisiensi sistem pembakaran lemak tubuh Anda Anda harus mengubah efisiensi sistem pengiriman oksigen, ekstraksi oksigen dari darah oleh sel-sel Anda, hormon sinyal, dan tentu saja efisiensi hati Anda dalam mengkonversi tubuh disimpan lemak untuk lemak asam dan memasok ke otot-otot Anda bekerja.

Kedengarannya rumit, bukan? Yah, itu adalah proses yang sangat rumit. Namun, hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk mempengaruhi seluruh proses ini adalah untuk melatih pada intensitas yang sangat tinggi. Itu berarti kardio intensitas tinggi, serta latihan beban intens.

Sekarang aku tahu bahwa beberapa orang akan memiliki masalah mencerna ini karena mereka masih terjebak dalam cara berpikir lama. Ingat "zona pembakaran lemak" yang Anda masih melihat pada kebanyakan treadmill dan mesin kardio? Lupakan tentang hal itu. Ingat teori lama "panjang, lambat jarak" untuk menurunkan berat badan? Lupakan tentang hal itu. Membuang semua ide-ide lama tentang bagaimana untuk membakar lemak atau berolahraga untuk menurunkan berat badan. Satu-satunya kata yang perlu Anda ingat adalah "intensitas." Semakin keras Anda berlatih, "adaptasi fisiologis" lebih Anda buat. Inilah yang meningkatkan efisiensi sistem pembakaran lemak Anda.

Jadi mari kita menurunkan berat badan sebagai contoh. Teori umum dari penurunan berat badan adalah "kalori kalori vs keluar." Kau dengar sepanjang waktu. Mengurangi jumlah kalori yang Anda lakukan untuk membuat defisit kalori dan akhirnya Anda akan kehilangan berat badan. Meskipun strategi ini dapat menyebabkan penurunan berat badan, kebanyakan orang akan berakhir mendapatkan berat badan mereka kembali saat mereka makan lebih banyak kalori daripada yang dibakar. Hal ini menempatkan Anda pada siklus yang tidak pernah berakhir penurunan berat badan - berat badan, yang pada akhirnya membuat lebih sulit untuk menurunkan berat badan.

Setelah pendekatan baru, bagaimanapun, yang didukung oleh kekayaan penelitian yang dipublikasikan, beberapa yang saya dikutip dalam buku saya, Anda bisa melupakan penurunan berat badan bersama-sama. Menurut sejumlah studi ini, dua hal yang paling signifikan mempengaruhi pembakaran lemak tubuh adalah komposisi tubuh dan tingkat Baju Senam Terbaru - Pengiriman dari Tangerang Selatan kebugaran.

Lemak vs penurunan berat badan

Ketika kebanyakan orang diet untuk menurunkan berat badan, mereka akan kehilangan banyak air, beberapa jaringan otot dan sedikit lemak. Di sisi lain, ketika Anda melatih untuk mengubah komposisi tubuh dan tingkat kebugaran dengan melakukan latihan beban intens dan kardio intensitas tinggi, Anda akan berakhir meningkatkan efisiensi sistem pembakaran lemak Anda. Dengan ini saya berarti efisiensi sistem pengiriman oksigen tubuh, ekstraksi oksigen dari darah oleh sel-sel Anda, sinyal hormon, dan tentu saja efisiensi hati Anda dalam mengkonversi disimpan lemak tubuh menjadi asam lemak dan memasok ke otot-otot Anda bekerja.

No comments:

Post a Comment