Tuesday, April 9, 2013

Tips dan Trik untuk Dressing untuk itu Acara khusus

Pernahkah Anda dalam situasi di mana gaun Anda tidak sesuai dengan kesempatan? Bukankah memalukan? Kau tampak seolah-olah Anda tidak benar berpakaian untuk acara-acara ini meskipun Anda tahu Anda. Jadi, di sini adalah saran saya tentang cara memakai pakaian yang tepat di tempat yang tepat dan pada waktu yang tepat.


Wedding

Orang bilang Smart Detox Synergy - Produk Herbal Untuk Menurunkan Berat Badan memakai hitam atau merah yang tidak pantas dalam sebuah pernikahan. Tapi etiket modern berkata hitam atau merah baik-baik saja. Hanya saja, jangan memakai seragam putih. Biarkan undangan menjadi panduan Anda untuk mengenakan gaun untuk pernikahan. Jika Anda tidak tahu apa yang harus dipakai, Anda dapat meminta pengantin wanita, konsultasikan pendamping, atau meminta ibu pengantin wanita.

Pernikahan cenderung lebih santai. Jadi tinggal jauh dari apa-apa berat manik-manik atau berpayet. Sebaliknya, memilih katun dress selutut (atau salah satu dari bahan sejenis). Jika Anda berada di wilayah yang lebih hangat, gaya strapless dan sepatu berujung terbuka akan baik-baik.

Jika upacara pada sore dan resepsi di malam hari, dan undangan tidak menentukan apapun dress code, selalu beranggapan bahwa itu adalah semi formal. Sebuah gaun koktail atau setelan malam bekerja dengan baik tetapi mengenakan gaun yang tidak akan dgn kasar pengantin wanita.

Gaun yang sesingkat selutut diterima asalkan mereka memiliki dipotong semi formal dan kain (sutra atau campuran sutra). Pada upacara tersebut, yang terbaik adalah Anda tidak memakai gaun tanpa lengan karena beberapa orang memiliki aturan ketat tentang itu. Anda dapat memeriksa protokol terlebih dahulu, atau membawa bungkus.

Pesta koktail

Gaun koktail selalu dalam gaya. Ini bisa apa saja dari urusan masyarakat kepada sekelompok teman-teman memiliki beberapa menyenangkan. Namun, untuk sebagian besar, gaun koktail untuk acara santai. Hindari kain yang terlalu santai seperti jersey, denim, dan chino. Anda juga bisa mengenakan pantsuits, asalkan mereka tidak terlihat terlalu perusahaan. Perlu diketahui bahwa kota yang berbeda memiliki kode pakaian yang berbeda.

Pesta makan

Lewatlah sudah hari di mana kita mengatakan, "Pesta makan malam, Anda harus memakai little black dress dan sepatu hak." Sekarang Anda dapat mengukur pakaian Anda tergantung pada partai.

Ketika memutuskan apa yang akan dikenakan, Anda harus mencari tahu gaun yang paling tepat untuk tahun ini, tuan cara mengecilkan perut dengan cepat, alami dan sehat rumah, dan apakah itu adalah acara khusus. Bagian tersulit tentang hal ini adalah tidak ada jawaban yang tepat. Jika Anda di bawah gaun, Anda berisiko menyinggung sahabat makan malam Anda. Jika Anda over-gaun, Anda berisiko membuat tuan rumah merasa tidak mampu, tidak aman, atau tidak nyaman. Jika Anda tidak yakin, meminta host untuk nasihat. Ini adalah cara terbaik untuk mengetahui apakah gaun Anda sesuai untuk pesta makan malam. Masih belum yakin? Jauhkan anting dangly atau syal di tas hanya dalam kasus.

No comments:

Post a Comment