Saturday, January 12, 2013

Ayo Capai Target Fitnes Kamu!


Apakah Anda sehat seperti yang Anda ingin menjadi? Kemungkinan bahwa Anda tidak sehat seperti yang Anda ingin didasarkan pada statistik terbaru. Hal ini menunjukkan bahwa jutaan orang yang tidak sehat seperti mereka harus dengan dua dari setiap tiga orang sekarang diklasifikasikan sebagai kelebihan berat badan. Plus, generasi saat ini kurang sehat dari yang sebelumnya. Bagaimana hal ini mempengaruhi orang? Hal ini tercermin pada orang yang mengalami kekurangan terus-menerus energi, merasa sangat lelah atau kelelahan setelah olahraga ringan atau menderita ketidakmampuan untuk berkonsentrasi untuk waktu yang lama. Sangat sering ada sedikit yang dokter dapat lakukan untuk Anda karena tidak ada masalah khusus atau penyebab yang mendasari untuk mengobati.

Seringkali orang mencapai titik ketika jual baju senam mereka telah cukup dan memutuskan bahwa mereka harus melakukan sesuatu tentang situasi mereka. Tapi, kecuali mereka mencapai titik pemicu mereka biasanya terus menerima situasi. Namun, banyak orang yang ingin meningkatkan kesehatan mereka menyerah sebelum mereka mencapai hasil yang mereka inginkan. Jadi, jika Anda benar-benar ingin meningkatkan kesehatan Anda apa yang harus Anda lakukan? Apa cara terbaik untuk menjamin keberhasilan?

Pertama apakah ada masalah medis karena kurangnya kebugaran dan kesehatan? Jika tidak sesuatu yang Anda perlu berkonsultasi dengan dokter, maka hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menerima tanggung jawab pribadi untuk kesehatan Anda. Ini bisa sulit di dunia yang sering menolak untuk menerima tanggung jawab individu dan mencari seseorang atau sesuatu untuk disalahkan. Jika Anda mencari untuk alasan tanggung jawab Anda dan menemukan diri Anda mencoba untuk mendorong menyalahkan ke orang lain Anda sangat tidak mungkin untuk mencapai kesehatan yang Anda inginkan.

Jika Anda tidak layak itu mungkin disebabkan oleh gaya hidup Anda. Setelah Anda menerima tanggung jawab ini maka Anda grosir baju senam dapat mengambil tanggung jawab untuk memecahkan masalah. Anda kemudian dapat mulai mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mencapai tujuan kesehatan Anda.

Ketika Anda berpikir tentang tujuan kesehatan Anda, prinsip pertama adalah untuk tahu persis apa yang ingin Anda capai. Ini harus menjadi target tertentu. Anda tidak dapat memiliki tujuan umum menjadi sedikit lebih sehat. Itu terlalu jelas dan Anda tidak akan pernah yakin jika Anda mencapainya. Plus, di kemudian hari Anda dapat menipu dan meyakinkan diri Anda sedikit lebih baik atau sedikit lebih sehat.

Kemudian, ketika Anda telah memilih sesuatu yang spesifik, menuliskannya. Menuliskannya pada kartu kecil atau selembar kertas yang Anda dapat dengan mudah membawa di dalam tas atau dompet. Setiap hari membacanya dua atau tiga kali sehari. Terus, mengingatkan diri sendiri tentang tujuan Anda.


Ketika Anda menuliskan tujuan Anda pastikan bahwa Anda frase dalam cara yang positif. Jangan fokus pada hal negatif apapun. Tujuan Anda harus menjadi hal yang Anda inginkan dan bukan pada apa yang Anda tidak ingin memiliki. Tidak memiliki tujuan yang berbicara tentang memiliki kurang dari masalah atau bahkan tentang menghilangkan masalah. Sebaliknya, fokus pada hasil yang benar-benar positif.


Cara berikutnya untuk mengatur tujuan Anda adalah untuk menulis dalam present tense. Menulis tujuan kesehatan Anda seolah-olah Anda telah mencapai tujuan Anda. Membuat "Saya" pernyataan tidak "Aku akan" pernyataan. Ini adalah teknik psikologis penting dan meningkatkan kesempatan Anda untuk sukses.

Anda dapat membuat laporan bahkan lebih kuat dengan membayangkan bagaimana Anda akan merasa ketika Anda mencapainya. Jadi, ketika Anda membaca tujuan Anda setiap hari, cobalah untuk membayangkan bagaimana Anda akan merasa. Gunakan semua indra Anda ketika Anda melakukan hal ini. Ini adalah tes penting betapa pentingnya tujuan kesehatan Anda. Jika Anda tidak merasa brilian ketika Anda membayangkan telah mencapai tujuan Anda itu menunjukkan bahwa tujuan kesehatan yang telah ditetapkan tidak begitu penting bagi Anda. Jika tidak penting maka Anda tidak mungkin untuk mengambil tindakan yang diperlukan untuk mencapainya. Fokus dan prioritas akan pindah ke sesuatu yang baru.

Sangat penting bahwa Anda memiliki tujuan tertulis tetapi Anda harus mulai mengambil beberapa tindakan. Sebuah tujuan kesehatan biasanya akan memerlukan perubahan dalam diet dan elemen latihan. Jadi, pastikan bahwa Anda memiliki rencana bahwa Anda senang dengan itu dan, dengan usaha, akan membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Menjadi sehat bukanlah sesuatu yang Anda dapat berharap untuk mencapai semalam. Proses ini jauh lebih seperti maraton daripada berlari sehingga tidak perlu berlebihan hal-hal dalam minggu pertama. Jadilah realistis dan tidak mengharapkan perubahan yang menakjubkan setelah hanya seminggu.

No comments:

Post a Comment