Sunday, January 13, 2013

Efek Emosi Dari Berhenti Merokok


Berhenti merokok adalah masalah besar. Ketika Anda berhenti berhasil Anda telah mengalahkan kebiasaan yang sangat kuat dan Anda berada di udara jarang terjadi. Ketika Anda bekerja keras untuk mendapatkan yang gratis, jangan mengambil ringan. Anda harus senang dengan apa yang telah Anda lakukan. Ketika seseorang mengatakan kepada saya mereka berhenti dan itu mudah Saya memiliki waktu yang sulit percaya mereka. Kau dan aku sama-sama tahu itu kerja keras.


Rasa percaya diri Anda dan emosi harus melambung. Jika Anda jual baju senam dapat berhenti merokok, Anda dapat melakukan apa pun yang Anda memutuskan untuk, asalkan itu legal, moral dan etika. Saya telah menemukan bahwa ada benar-benar dua kubu mantan perokok. Kelompok pertama mendapat tumpangan dari telah dicapai apa yang mungkin menjadi tugas terbesar yang mereka hadapi dalam waktu hidup mereka.

Mereka adalah orang-orang yang berkeliling mendorong semua orang untuk berhenti. Mereka memberitahu semua orang bahwa jika mereka dapat melakukan berhenti siapapun bisa. Itu mungkin benar tapi kadang-kadang antusiasme mereka dapat mengaburkan betapa sulitnya untuk berhenti. Jangan salah paham saya tidak mengatakan apa yang mereka lakukan buruk, hanya saja penting bahwa mereka tidak lupa apa itu seperti ketika mereka terjebak dalam kebiasaan merokok mereka.

Orang-orang ini terus mengubah semua macam hal dalam hidup mereka. Lulusan masa lalu Banyak dari program saya mulai bisnis baru. Sebenarnya beberapa telah melangkah keluar dan melakukan hal-hal yang mereka tidak pernah berpikir bisa mereka lakukan.

Saya tahu dari seorang wanita yang menulis dan menerbitkan grosir baju senam sebuah buku. Beberapa telah mengambil langkah dan menikah. Saya kagum pada berapa banyak merasa benar-benar emosional gratis untuk pertama kalinya dalam bertahun-tahun. Kreatif perubahan yang mereka lakukan masih mengejutkan saya.

Sementara saya tidak mengatakan bahwa kita dapat menempatkan semua orang dalam satu kotak atau yang lain. Saya telah melihat banyak orang yang cocok pola-pola ini. Kelompok yang lain cenderung menjadi sedikit kurang percaya diri. Mereka telah berhenti merokok dan senang dengan prestasi mereka. Tapi mereka cenderung berkurang apa yang telah mereka lakukan ketika Anda bertanya kepada mereka tentang hal itu.

Mungkin mereka hanya lebih rendah hati tapi tetap saja mereka memiliki hak untuk menjadi bangga berhenti merokok. Saya menemukan mereka merasa malu sedikit bahwa mereka tidak berhenti tahun lebih cepat, dan mereka bisa melakukannya lebih baik. Mereka biasanya tidak melihat banyak perubahan dalam kehidupan mereka.

Setidaknya mereka tidak melihatnya sampai Anda mulai meminta mereka beberapa pertanyaan menyelidik. Kemudian Anda menemukan mereka telah melangkah keluar dari zona kenyamanan mereka dan bahkan tidak menyadari hal itu. Ini keyakinan baru ditemukan. Ini adalah sukacita untuk melihat mereka mulai menyadari hal itu. Kesenangan terbesar saya adalah untuk berbicara dengan salah satu dari orang-orang ini dengan pasangan atau orang yang dicintai hadir.

Saya mulai bertanya apakah mereka melihat sesuatu yang berbeda dalam diri seseorang yang telah berhenti merokok. Apa yang saya dapatkan kembali adalah beberapa pujian terbesar yang pernah. Mantan perokok selalu merona dan tidak ingin menerima pujian bahwa mereka layak. Saya mendengar segala macam cerita besar tentang bagaimana mereka benar-benar melakukan hal-hal besar mereka bahkan tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Ketika saya berhenti merokok dan menyadari aku tidak akan pernah mulai lagi itu adalah titik balik utama dalam hidup saya. Saya tidak takut karena saya telah sebelum meminta apa yang saya inginkan. Aku tidak malu-malu lagi tentang berdiri untuk diriku sendiri. Ini adalah perubahan terbesar yang saya telah membuat dalam hidup saya sampai saat itu. Ini mengubah segalanya setelah itu.

Jika Anda telah berhenti, aku ingin mengucapkan selamat kepada Anda. Anda harus bangga dengan prestasi Anda. Jika Anda masih merokok saya mendorong Anda untuk berhenti. Saya mungkin bias tapi, saya pikir Rencana Merokok Quit saya digunakan untuk berhenti adalah cara terbaik untuk berhenti merokok sekali dan untuk semua.

Ada banyak cara untuk berhenti merokok. Beberapa pekerjaan yang jauh lebih baik daripada yang lain. Pastikan bahwa ketika Anda memutuskan untuk berhenti merokok, Anda berurusan dengan fisik dan kebiasaan mental. Anda tidak ingin kehilangan lift emosional Anda bisa mendapatkan hanya karena Anda masih memiliki kebiasaan lama mental Anda mengganggu Anda.

No comments:

Post a Comment