Monday, January 14, 2013

Menambah Tinggi Badan Itu Mudah



Salah satu yang terbaik dan cara tercepat untuk menambah tinggi badan Anda, adalah untuk membeli beberapa lift untuk sepatu Anda. Lift sepatu dapat membantu Anda meningkatkan tinggi badan Anda di mana saja dari satu sampai lebih dari dua inci. Bahkan ada perusahaan yang membuat sepatu yang dirancang untuk membantu menambah tinggi badan Anda sebanyak tiga inci. Sepatu ini dibuat dalam berbagai gaya dan biasanya berkualitas tinggi. Sepasang sepatu ini dapat berkisar dari lima puluh sampai seratus dolar. Anda dapat menemukan banyak tempat yang menawarkan jenis sepatu dengan melakukan pencarian cepat di Google.


Lain cara cepat untuk menambah tinggi badan jual baju senam anda adalah dengan memperbaiki postur tubuh Anda. Postur tubuh Anda bisa tetap sangat cepat dan membantu Anda mendapatkan beberapa ekstra tinggi. Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa jika mereka memperbaiki postur mereka, mereka dapat tumbuh lebih tinggi dengan setidaknya satu inci. Cara yang baik untuk memulai memperbaiki postur tubuh Anda, adalah untuk memulai tidur telentang dan tanpa bantal. Hal ini akan memungkinkan tulang belakang untuk meluruskan dan memanjang. Cobalah untuk tidur di sebuah perusahaan dan permukaan lurus seperti lantai. Beberapa orang bahkan menempatkan papan kayu di bawah kasur mereka untuk tujuan ini.

Anda juga dapat mulai melihat beberapa ketinggian cepat mendapatkan hasil dengan melakukan inversi yang juga dikenal sebagai menggantung. Ada dua cara yang berbeda untuk melakukan inversi. Anda bisa menggunakan sepatu gravitasi yang memungkinkan Anda untuk menggantung dari sebuah bar. Cara termudah dan paling umum untuk melakukan inversi adalah dengan menggunakan tabel inversi. Sebuah tabel inversi pada dasarnya adalah sebuah tabel yang Anda tali diri ke dan aman naik sisi grosir baju senam bawah. Ini jauh lebih mudah untuk menggunakan tabel inversi daripada untuk menggantung dari sebuah bar. Inversi dapat membantu Anda tumbuh lebih tinggi dengan cepat karena ketika Anda membalikkan dan menggantung up side down gravitasi akan mulai dekompresi tulang belakang. Ketika Anda melakukan inversi Anda dapat dekompresi tulang belakang sebanyak satu inci secara keseluruhan dalam satu sesi pembalik. Jika Anda tetap pembalik sehari-hari Anda akan mulai melihat ketinggian permanen mendapatkan hasil. Untuk hasil terbaik mencoba untuk membalikkan dua kali sehari sepuluh sampai lima belas menit setiap sesi.

No comments:

Post a Comment