Tuesday, January 15, 2013

Fakta Tentang Diet



Lemak makanan sering mendapat rap gelandangan. Makan lemak tidak membuat Anda kelebihan berat badan, seperti menghilangkan itu tidak membuat Anda tipis. Ada banyak faktor yang masuk ke dalam program penurunan berat badan, dan memahami berbagai jenis lemak makanan adalah penting.


Pikirkan lemak sebagai energi yang jual baju senam paling murah tersimpan. Kalori adalah ukuran energi, dan untuk setiap 1 gram lemak makanan yang Anda makan, Anda akan mengonsumsi 9 kalori. Hal ini berlaku dari semua jenis lemak, sehat atau tidak. Sebagai perbandingan, 1 gram karbohidrat atau 1 gram protein adalah 4 kalori. Namun, hanya karena lemak lebih tinggi kalori dibandingkan protein atau karbohidrat, itu tidak selalu buruk untuk Anda atau pinggang Anda - pada kenyataannya mencapai keseimbangan yang baik antara tiga macronutrients adalah penting untuk setiap program penurunan berat badan dan banyak dasar fungsi tubuh bergantung pada lemak dari makanan untuk bekerja dengan baik, meskipun masih penting untuk memahami berbagai jenis.

Jenuh Lemak

Jenis lemak yang padat pada suhu kamar, berarti itu juga padat dalam tubuh Anda. Lemak jenuh yang paling umum dalam produk daging dan susu, sehingga Anda harus bekerja untuk membatasi asupan Anda dengan membeli daging tanpa lemak, rendah lemak atau bahkan susu skim, dan keju lemak berkurang. Namun, lemak jenuh tidak boleh dihilangkan dari diet Anda sama sekali - itu masih penting untuk kelangsungan hidup Anda! CDC merekomendasikan bahwa seseorang pada diet 2000 kalori makan sekitar 20 gram lemak jenuh setiap hari.

Lemak tak jenuh tunggal

MUFAs ditemukan dalam berbagai makanan dan minyak. Penelitian menunjukkan bahwa jenis lemak benar-benar dapat membantu tubuh mengatur gula darah dan tingkat grosiran baju senam insulin, dan itu juga telah terbukti membantu menurunkan kolesterol.

Lemak tak jenuh ganda

Anda mungkin pernah mendengar bahwa asam lemak omega-3, yang merupakan salah satu jenis lemak tak jenuh ganda, yang sangat baik untuk kesehatan jantung. Anda dapat menemukan PUFA sehat dalam minyak sayur berbasis, kacang-kacangan dan ikan.

Trans Fat

Aku menyimpan yang terburuk untuk yang terakhir - lemak trans adalah satu-satunya jenis lemak yang Anda harus bekerja untuk sepenuhnya menghilangkan dari diet Anda. Hal ini ditemukan secara alami dalam beberapa makanan, tetapi sebagian besar Anda harus melihat keluar untuk minyak nabati yang telah diubah untuk meningkatkan umur simpan.

Jangan pernah membeli sesuatu yang berisi daftar memiliki lemak trans pada label nutrisi. Ada sesuatu yang harus diperhatikan di sini meskipun: jika ada kurang than.5 gram setiap nutrisi per porsi, maka produsen makanan tidak diharuskan untuk melaporkannya pada label nutrisi. Anda harus menyelidiki daftar bahan dan mencari sesuatu yang mengatakan "partially hydrogenated" minyak. Ingatlah bahwa lemak trans ini dibuat ketika minyak nabati diubah, sehingga sesuatu yang mengatakan "penuh" atau "benar-benar" minyak sayur hidrogenasi tidak notcontain lemak trans.

No comments:

Post a Comment