Saturday, February 2, 2013

Cara Terbaik Membangun Otot

Apakah Anda hardgainer? Atau apakah Anda seseorang yang memiliki keinginan untuk menjadi besar, besar atau hanya ingin menonjol di keramaian? Apakah dada Anda tidak cocok dengan kekuatan atau ukuran kaki Anda? Apakah Anda tipe tubuh yang semua kulit dan gigitan tidak? Tidak peduli apa alasan Anda adalah untuk mendapatkan artikel ukuran berhenti membaca dan latihan dari sebuah majalah! Hentikan pengeluaran uang pada semua jenis suplemen yang mungkin atau mungkin tidak bekerja untuk Anda sampai Anda ikuti 10 langkah untuk mendapatkan massa dan kemudian Anda dapat melanjutkan jalan peningkatan melalui suplementasi.


1. Ingat pepatah lama "Anda adalah apa yang Anda makan." Nah ingat ini accessories wanita waktu berikutnya Anda berkendara dengan pembentukan makanan cepat saji, pasar gas stasiun atau sejenisnya. Jika Anda mengkonsumsi sampah yang diolah maka tubuh Anda akan menyerupai sampah diproses. Sampah tidak termasuk di gym, di rumah atau dalam hidup Anda. Sampah yang dibawa keluar ke jalan setidaknya sekali seminggu! Jangan dibawa keluar ke jalan-jalan.

2. Tahu metabolisme Anda. Jika Anda memiliki metabolisme yang lambat, kemudian makan untuk metabolisme yang lambat. Jika Anda memiliki metabolisme yang cepat kemudian makan untuk metabolisme yang cepat. Hanya hati-hati apa yang Anda makan untuk metabolisme yang cepat.

3. Repetisi untuk angkat berat harus tetap dalam kategori 4-8 dengan beban berat. Jika Anda membaca ini dan tidak ingin massa kemudian menempel dengan bobot yang ringan selama sekitar 12-15 repetisi atau lebih.

4. Jaga tempo Anda untuk mengangkat berat badan sebagai 3-1-3 ke 4-1-4.

5. Jaga berat badan angkat ketegangan hingga 60 detik atau kurang. Ini akan memungkinkan Anda untuk menghasilkan lebih banyak testosteron.

6. KURANG LEBIH sama! Jauhkan latihan Anda menjadi kurang dari 45 menit saat mengangkat beban berat. Tubuh Anda hanya dapat menangani begitu banyak. Jangan ATAS KERETA API! Tahu tubuh Anda!

7. Cardio adalah suatu keharusan. Cardio akan memungkinkan Anda untuk melepaskan Lemak Tubuh yang tidak diinginkan dan memungkinkan Anda untuk tampil lebih besar.

8. Angkat sesuai dengan bajusenamgrosir.blogspot.com tujuan kebugaran Anda. Jika Anda cenderung lebih "kencang" daripada angkat "besar" dengan repetisi tinggi dengan repetisi rendah. Jika Anda berniat untuk menjadi "besar" kemudian mengangkat beban lebih berat dengan repetisi sedikit.

9. Suplemen dan produk lainnya otot bangunan dapat membantu Anda mencapai massa.

10. Misa mudah untuk mendapatkan ketika Anda mengangkat dengan benar, jangan buang tahun mencoba untuk mencapai tujuan Anda.

No comments:

Post a Comment