Saturday, February 2, 2013

Latihan Kardio Untuk Jantung Sehat

Dalam artikel sebelumnya saya menulis tentang manfaat dari latihan kardio dan bagaimana dapat membantu Anda untuk memiliki hati yang sangat sehat. Artikel yang saya tulis hanya tentang latihan cardio dasar. Dalam artikel ini saya akan memberikan beberapa manfaat dari pelatihan interval cardio dan kesehatan jantung Anda. Ini adalah sedikit lebih maju. Saya harap Anda mendapatkan banyak keluar dari apa yang saya tulis.


Semuanya harus dilakukan dengan kesehatan dan kebugaran dimulai dengan jantung sehat. Selama masa hidup kita, kita melakukan hal-hal untuk meningkatkan kesehatan hati dan merusaknya. Jantung adalah pada dasarnya hanya otot seperti otot lain dalam tubuh Anda. Jika Anda berolahraga dan membuatnya bekerja lebih keras, maka akan semakin kuat. Jika Anda tinggal gaya hidup, asap, minum, makan banyak makanan berlemak, dll, Anda akan menua lebih cepat. Ada beberapa hal yang tidak bisa kita kendalikan seperti usia, jenis kelamin, dan segala sesuatu yang turun-temurun. Apa yang kita dapat mengontrol apa yang kita makan. Potong makanan berlemak dan makan lebih banyak makanan mentah. Jika Anda merokok, STOP! Satu bungkus sehari bisa dua atau tiga peluang Anda terkena serangan jantung.

Diantara faktor-faktor risiko tertinggi adalah jenis kelamin laki-laki, usia di atas 35, merokok, tekanan darah tinggi, kadar tinggi lemak tertentu dalam darah Anda, dan riwayat keluarga penyakit jantung. Faktor kesehatan tambahan bahwa kebiasaan tidak sehat di atas dapat dimulai dalam tubuh Anda adalah tekanan darah tinggi, masalah kolesterol, masalah berat badan, dan masalah kardiovaskular bahkan lebih buruk.

1. Berhenti merokok jika Anda merokok dan mulai pada rendah dalam diet lemak dari sayuran, buah-buahan, dan daging rendah lemak. Ini merupakan awal yang mengagumkan bahkan Anda tidak ingin bekerja keluar.

Latihan 2.Even moderat bisa membantu, sangat, untuk membuat jantung Anda lebih kuat. 3-4 kali seminggu di atas treadmill dengan jalan cepat dapat membantu, atau hanya berjalan. Jogging ringan beberapa kali seminggu baik juga.

3. Beberapa latihan aerobik akan pergi jauh menuju jantung sehat. Saya tidak berbicara tentang pelatihan untuk Olimpiade di sini. Hampir setiap orang bisa melakukan sedikit aerobik, jogging, dan atau berjalan setiap hari.

4. Campurkan latihan kardio Anda sehari-hari. Mengambil jalan cepat atau jogging hari pertama. Jangan melakukan terlalu banyak. mungkin berjalan setengah mil setiap kali Anda berjalan selama seminggu. Minggu depan memperpanjang keluar untuk mil. Terus lakukan minggu ini ke minggu. Ini akan sama dengan jogging atau latihan aerobik. Saya tidak akan masuk ke semua latihan aerobik yang berbeda yang dapat Anda lakukan. Hanya Google aerobik latihan dan Anda akan menemukan ton dari mereka.

5. Yang penting adalah untuk melakukan sesuatu yang berbeda setiap hari. Lakukan berjalan atau jogging minimal 3 kali seminggu dan kemudian beberapa bentuk aerobik 3 kali seminggu dengan hari libur. Jangan melakukan begitu banyak bahwa Anda mengembangkan banyak nyeri otot atau Anda akan berhenti. Hanya tetap sederhana. Hal ini dirancang untuk mendapatkan detak jantung Anda meningkat dan bekerja sedikit. Meningkatkan jarak dan reps setiap minggu untuk 2 minggu. Hal ini akan terus menjaga nyeri otot pergi dan akan meningkatkan beban kerja jantung Anda.

No comments:

Post a Comment