Thursday, February 21, 2013

Kesalahan Yang Biasa Dilakukan Waktu Olahraga

Jika Anda mendapatkan siap untuk memulai latihan rutin baru, meluangkan waktu untuk mempelajari beberapa kesalahan latihan umum yang dibuat akan sepadan dengan usaha Anda.
Dalam beberapa kasus, bahkan membuat salah satu kesalahan latihan bisa berarti bahwa Anda gagal untuk melihat kemajuan yang Anda harapkan, yang akan tanpa ragu memimpin frustrasi besar seiring waktu.


Mari kita memandu Anda melalui beberapa kesalahan latihan umum yang dibuat sehingga Anda dapat melihat sendiri di mana Anda mungkin akan salah. Memperbaiki kesalahan-kesalahan sederhana ini akan membantu Anda mendapatkan hasil yang lebih baik dari latihan Anda.

Kesalahan # 1: Melakukan Pelatihan Cardio Sebelum Pelatihan Berat

Yang pertama dari kesalahan latihan umum bahwa Anda perlu menyadari dari melakukan latihan kardio pertama dalam latihan.

Bila Anda memiliki kedua latihan kardio serta angkat berat direncanakan untuk sesi, selalu melakukan berat badan Anda mengangkat pertama dan terutama. Anda ingin energi paling untuk ini bentuk kegiatan seperti itu lebih menuntut fisik.

Plus, dengan menyimpan cardio Anda untuk nanti di dalam latihan pelatihan, Anda akan membakar lemak lebih cepat juga.

Kesalahan # 2: Tidak Lifting Berat Cukup

Kedua, pastikan bahwa Anda mendorong diri pada latihan berat yang Anda lakukan. Terlalu banyak orang membuat kesalahan latihan umum melakukan rep tinggi, angkat berat ringan.

Ini bukan cara untuk menghasilkan tubuh tampak hebat atau meningkatkan tingkat kebugaran Anda. Tantang diri Anda. Jika Anda merasa seperti Anda bisa melakukan lima repetisi lebih banyak di akhir latihan, ini berarti Anda tidak bekerja cukup keras.

Kesalahan # 3: berlebihan Hari Workout Anda

Salah satu dari kesalahan latihan umum yang sering dibuat oleh orang-orang memukul gym terlalu tinggi dari frekuensi. Ingat, beberapa latihan yang baik - lebih banyak tidak selalu lebih baik.

Anda harus memberikan tubuh Anda beberapa waktu antara latihan dalam rangka untuk menyelesaikan proses pemulihan.

Gagal melakukan ini dan Anda akan gagal untuk melihat keberhasilan.

Kesalahan # 4: Lupa Untuk Bernapas Benar

Akhirnya, yang terakhir dari kesalahan latihan umum untuk memastikan Anda tidak membuat adalah lupa untuk bernapas. Jika Anda tidak bernapas dengan benar saat Anda pergi tentang menyelesaikan set latihan Anda, Anda akan menemukan bahwa Anda mendapatkan sangat tinggi membangun-up tekanan dalam tubuh, yang dapat menempatkan Anda pada risiko untuk masalah serius seperti pingsan.

1 comment:

  1. Hitung berkat Anda seperti hidup Anda tergantung pada hal itu. Anda akan mulai melihat kehidupan dalam cahaya baru.
    abang
    suara
    rakyat
    stamina
    terus
    sukses
    susu enak
    untuk lainnya
    prestasi

    ReplyDelete