Thursday, February 21, 2013

Rutinkan Kebiasaan Kamu Fitnes

Salah satu keluhan terbesar yang saya dengar dalam hal mengapa orang tidak bekerja secara teratur adalah bahwa mereka tidak punya waktu. Jelas menjadi seorang ayah, pekerja penuh waktu sosial, dan kompetitif kelompok usia atlet triatlon, saya mendapatkan waktu itu dapat dibatasi. Ini menjadi kasus untuk banyak dari kita, itu hanya berarti bahwa kita harus menjadi lebih kreatif dengan pas latihan ke dalam kehidupan kita sehari-hari. Setelah Anda bisa sampai ke titik bahwa kesehatan menjadi bagian dari gaya hidup Anda, akan lebih mudah untuk melakukan hal ini.


Beberapa cara sederhana untuk mulai bekerja ke arah ini menggunakan bagian dari makan siang istirahat untuk berjalan-jalan di luar kantor, mengambil bola yoga ke kantor untuk digunakan untuk duduk di dalam tempat kursi, berjalan di sekitar parameter lapangan bermain di anak-anak sepakbola praktek, membuat hari-hari akhir pekan untuk pergi hiking dengan anak-anak, atau bermain game aktif dengan anak-anak (yang sehat bagi Anda dan anak-anak). Cara yang saya menyusun latihan saya ke hari dimulai saat makan siang. Alih-alih pergi untuk makan, saya biasanya melakukan berenang atau sesi latihan beban. Kemudian setelah bekerja istri saya dan saya bergiliran bekerja keluar, jadi saya akan menggunakan waktu itu untuk mendapatkan dalam jangka saya atau sesi pada mesin elips. Saya kemudian melakukan latihan sepeda saya pada pelatih sepeda dalam ruangan di malam hari ketika orang lain pergi ke tempat tidur. Setelah itu saya meregangkan dan melakukan rutinitas yoga saya. Ini semua tentang membuat prioritas kebugaran dan saya meyakinkan Anda bahwa setelah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari Anda, Anda akan melakukan apa yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan dalam latihan Anda, jika hari Anda akan tampak kehilangan keseimbangan.

Jadi di sini adalah tantangan saya untuk Anda jika Anda tidak berpikir bahwa Anda memiliki waktu untuk berolahraga. Tuliskan semua yang Anda lakukan dalam satu hari. Ini termasuk perjalanan untuk bekerja, rutinitas kebersihan, berbicara di telepon, menonton TV, membaca, dan apa pun yang Anda terlibat dalam pada hari itu diberikan. Evaluasi daftar ini dan melihat apakah ada hal-hal yang dapat dipersingkat, dikombinasikan, bersama dengan pasangannya, atau dihilangkan (bukan menonton 2 jam TV sehari, mungkin menembak selama satu jam, atau mendapatkan treadmill dan menonton TV sambil bekerja keluar). Aku bahkan berani menyarankan mendapatkan 7,5 jam tidur bukannya 8 jika itu berarti Anda dapat menekan dalam menjalankan 30 menit? Anda mendapatkan ke mana Aku pergi dengan ini. Hal ini lagi sederhana seperti membuat kesehatan Anda sebanyak prioritas seperti yang Anda lakukan hal-hal lain dalam hidup Anda bahwa Anda dapat mengambil sedikit waktu dari sini dan di sana untuk mengukir beberapa waktu untuk berolahraga.

Ini adalah waktu untuk mendapatkan kreatif! Kita semua mendapatkan 24 jam dalam sehari, namun kita yang membuat kebugaran prioritas dan berusaha untuk menjalani gaya hidup sehat membuat waktu setiap hari untuk berolahraga. Saya berjanji bahwa segera setelah Anda memulai latihan rutin yang konsisten, Anda merasa jauh lebih energi dan jauh lebih mampu mendapatkan hasil maksimal dari masing-masing dan setiap hari!

1 comment:

  1. Bersyukur bahwa depresi tidak akan tinggal. Bersyukur untuk ibu Anda, adik, sepupu, anak, untuk sepatu pada kaki Anda, atau bahwa Anda memiliki kaki sama sekali
    abang
    suara
    rakyat
    stamina
    terus
    sukses
    susu enak
    untuk lainnya
    prestasi

    ReplyDelete