Friday, March 22, 2013

10 Tips Peregangan Untuk Mulai Menggunakan Hari

Peregangan adalah bagian penting dari rencana kebugaran. Proper stretching membantu Anda mempertahankan dan meningkatkan fleksibilitas Anda, meningkatkan keseimbangan, meredakan ketegangan otot, menghilangkan stres dan membantu Anda untuk segera pulih dari latihan Anda.


Banyak orang jatuh ke dalam perangkap pemikiran mereka tidak perlu untuk meregangkan dan bahwa waktu mereka akan lebih baik dihabiskan pada kalori yang lebih tinggi membakar fase dari rutinitas mereka.

Jika ini jatuh sejalan dengan pemikiran Anda, maka Anda perlu menambahkan beberapa menit untuk latihan Anda untuk peregangan atau Anda perlu meningkatkan kualitas dari bagian 'pekerjaan' dari rutinitas Anda sehingga Anda mendapatkan lebih banyak kalori terbakar untuk waktu kurang dan menempatkan waktu yang disimpan dalam pelatihan fleksibilitas Anda.

Lain perdebatan yang telah terjadi selama bertahun-tahun adalah apakah untuk melakukan peregangan sebelum atau setelah rutinitas Anda.

Saya sangat menyarankan peregangan sebelum dan setelah latihan. Di sinilah banyak orang bingung. Selama pemanasan, Anda tidak ingin melakukan peregangan statis atau fleksibilitas, sebagai gantinya Anda ingin melakukan peregangan dinamis atau aktif.

Bila Anda kontrak sekelompok otot, sementara kelompok lain otot peregangan ini dikenal sebagai peregangan aktif.

Sebuah contoh yang baik dari peregangan aktif adalah tendangan kaki lurus sebelum karate. Anda tidak menendang setinggi yang Anda bisa menendang Anda hanya cukup tinggi untuk merasakan peregangan pada otot hamstring, sementara pinggul fleksor dan kontrak quadriceps untuk mengangkat kaki.

Sebuah aturan praktis adalah untuk selalu melakukan peregangan setelah latihan Anda, tetapi jenis latihan yang Anda lakukan akan berdampak langsung pada jenis peregangan yang harus Anda lakukan.

Waktu terbaik untuk meregangkan untuk fleksibilitas adalah setelah setidaknya 10 menit latihan kardiovaskular atau aerobik. Sepuluh menit dari gerakan ritmis memungkinkan otot-otot Anda untuk mendapatkan hangat untuk inti dan lebih baik mempersiapkan mereka untuk peregangan yang akan datang.

Anda tidak pernah ingin mencoba untuk meregangkan untuk fleksibilitas setelah bekerja berat. Posting berat badan Anda rutin kerja harus melibatkan peregangan otot untuk kembali ke panjang istirahat mereka.

Berikut adalah 10 tips tentang peregangan yang Anda harus berlaku untuk latihan Anda:

1. Untuk meningkatkan fleksibilitas, mobilitas, keseimbangan dan menghindari cedera yang terbaik adalah melakukan peregangan sebelum dan sesudah latihan Anda. Trik untuk menyadari apa jenis peregangan yang terbaik untuk up hangat dan fase pendinginan dari rutinitas kebugaran Anda.

2. Ketika peregangan untuk fleksibilitas, mudah ke peregangan Anda dan tahan pada titik ketegangan lembut dalam otot. Setelah 15 detik, jika ketegangan telah mereda, pergi sedikit lebih dalam peregangan. Jika ketegangan belum mereda, kembali keluar dari peregangan, otot rileks dan kembali ke peregangan.

Jika ketegangan otot tidak memudahkan setelah memegang peregangan selama 15 detik, kemungkinan Anda pergi terlalu jauh ke dalam peregangan untuk memulai.

3. Kecuali Anda menjalani pelatihan khusus dengan pelatih profesional tinggal jauh dari peregangan balistik. Membentang balistik melibatkan terpental masuk dan keluar dari peregangan Anda yang menempatkan otot dalam posisi yang sangat berbahaya yang dapat menyebabkan kram otot atau lebih buruk, ketegangan otot atau keseleo.

4. Bekerja perlahan dan hati-hati. Ketika peregangan untuk fleksibilitas Anda ingin memegang setiap peregangan selama sekitar 60 detik akan sedikit lebih dalam peregangan setiap 15 detik atau lebih. Anda harus sangat menyadari bagaimana otot Anda menanggapi peregangan. Jika Anda merasa sakit, tidak nyaman atau menarik di otot, kemudahan keluar dari peregangan.

5. Regangkan semua kelompok otot untuk menghindari ketidakseimbangan otot. Ketidakseimbangan otot adalah salah satu penyebab utama nyeri punggung saat ini. Kuat, paha depan fleksibel dan ketat, paha belakang lemah dapat mendatangkan malapetaka dengan kemiringan panggul Anda menyebabkan nyeri punggung bawah dan ketidaknyamanan.

Ketika Anda melakukan rutinitas fleksibilitas Anda, pastikan untuk memukul semua kelompok otot utama tubuh.

6. Membuat peregangan bagian rutin dari rezim kebugaran Anda. Jika Anda terlibat dalam aktivitas fisik secara teratur, cobalah untuk mendedikasikan satu latihan seminggu untuk pelatihan fleksibilitas dan mobilitas sendi.

7. Jangan mencoba untuk memaksa tubuh Anda untuk melakukan sesuatu yang tidak siap untuk melakukannya. Mencoba untuk memaksa fleksibilitas hanya akan menyebabkan cedera.

8. Belajarlah untuk mendengarkan tubuh Anda dan beristirahat bila perlu.

9. Jangan meregangkan otot dingin kecuali Anda memahami dinamika melakukan jenis peregangan. Hal ini dapat dilakukan, banyak orang yang telah menderita cedera tidak punya pilihan selain untuk meregangkan otot dingin tapi itu harus dilakukan dengan cara tertentu. Anda tidak pernah ingin mencoba untuk meregangkan untuk fleksibilitas otot ketika Anda dingin.

10. Setiap rutinitas peregangan tidak perlu tentang fleksibilitas. Kadang-kadang Anda mungkin hanya perlu melonggarkan otot-otot lelah ketat atau Anda mungkin hanya ingin bersantai.

No comments:

Post a Comment