Friday, March 22, 2013

Butuh Motivasi? Membuat Workout Anda playout Anda

Jangan berpikir terlalu keras tentang hal itu, menjawab cepat.

Pada tanggal 1 Januari, apakah Anda membuat tujuan untuk menurunkan berat badan? Apakah Anda menemukan hal ini sulit atau mudah dilakukan? Ini semua dalam cara Anda melihatnya.


Hampir dua bulan telah berlalu sejak Tahun Baru, dan banyak dari Anda yang membuat resolusi untuk menurunkan berat badan menemukan bahwa bukan apa yang Anda benar-benar kehilangan. Hadapilah - beberapa dari Anda kehilangan tanah.

Jika motivasi Anda untuk mendapatkan ke gym atau berolahraga pada mesin menurun, ada satu hal yang dapat Anda lakukan yang akan mengubah rutinitas membosankan Anda menjadi sesuatu yang Anda tidak bisa menunggu untuk dilakukan setiap hari. Yang perlu Anda lakukan adalah mengubah pikiran Anda.

Mengambil keuntungan dari kelenturan otak manusia Anda. Tidak ada pikiran adalah permanen kecuali jika Anda memilih untuk menjadi. Dengan upaya sadar, Anda akan mengubah latihan Anda ke playout Anda. Apa yang tampak seperti sebuah tugas akan berubah menjadi total ledakan dalam waktu singkat.

Cepat, mari kita pergi:

1. Memutuskan untuk menjadi sangat menyadari apa yang Anda pikirkan. Apapun itu sudah, belum bekerja untuk Anda, Sayang. Mari kita menjadi nyata. Jadi hentikan pikiran-pikiran segera setelah Anda melihat diri Anda membuat alasan untuk mengapa Anda akan mendapatkan latihan Anda besok.

2. Ganti masing-masing pikiran langsung dengan orang yang menunjuk dalam arah yang berlawanan.

Apa yang tidak bekerja: "Saya sudah cukup hari ini untuk menebus tiga rutinitas latihan saya tidak perlu pergi Eh, aku akan pergi ke kelas Zumba besok Itu tidak penting pula...."

Rem. Berhenti dan ganti.

Apa yang bekerja: "Saya telah melakukan banyak hari ini aku lelah, tapi aku melakukan pekerjaan besar mengetuk semuanya saya pantas memperlakukan, dan pikir saya akan pergi bermain untuk sementara di gym Bermain keluar akan membuat saya... merasa hebat, dan saya akan lebih dekat untuk mencapai tujuan penurunan berat badan saya. "

Sementara Anda sedang sibuk mengganti mereka mengalahkan diri sendiri pikiran dengan diri-yang memberdayakan, mendapatkan diri Anda ke gym. Saat Anda mengemudi di sana, berpikir untuk diri sendiri betapa menyenangkan permainan Anda akan bermain, akan.

Jika Anda menyukai tantangan, berpikir tentang bagaimana Anda akan mengalahkan tujuan Anda dihancurkan pekan lalu akan menjadi taktik memotivasi instan untuk Anda.

3. Anda pernah melakukannya, Anda berada di sana. Itu adalah langkah pertama. Baik untuk Anda. Saat Anda melangkah ke mesin atau ke kelas hari, terus berjaga-jaga berbakti pada pikiran Anda, dan mengganti orang-orang yang seharusnya tidak berada di sana dengan orang-orang energi yang seharusnya.

Ini adalah tiga langkah yang bekerja untuk saya di saat-saat ketika aku tidak ingin pergi ke gym selama perjalanan penurunan berat badan saya. Saya sudah kehilangan £ 71. dalam waktu kurang dari dua tahun. Meskipun aku hampir di ujung pelangi penurunan berat badan saya, saya masih menggunakan langkah-langkah sekarang untuk mendapatkan saya melalui. Aku akan berada di bahwa pot emas dalam waktu singkat.

Anda dapat mencapai tujuan penurunan berat badan jika Anda percaya bahwa Anda bisa. Anda dapat mengubah situasi Anda berjuang dengan terlalu, segera setelah Anda membuat pikiran Anda untuk. Memilih untuk melakukannya dengan cepat sebelum Anda mulai kehilangan tanah. Panci emas yang menunggu untuk Anda.

No comments:

Post a Comment