Friday, March 22, 2013

4 Cepat dan Sederhana Kebugaran dan Latihan Tips!

Untuk meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dan kesejahteraan Anda harus memperoleh tingkat kebugaran maksimum Anda. Dan untuk membantu atau membantu Anda dalam pengarsipan hasil yang luar biasa di sini adalah empat tips kebugaran cepat dan mudah bagi Anda untuk mengikuti.


Peregangan:

Ini adalah langkah pertama dan paling penting dalam kebugaran atau latihan rutin, lupa untuk melakukan latihan-latihan sederhana sampai hangat dapat menyebabkan kerusakan besar tubuh.

Jangan biarkan kurangnya waktu mencegah Anda dari peregangan sebelum dan setelah rutinitas Anda. Juga jangan biarkan trik usia Anda berpikir bahwa karena Anda masih muda dan energik bahwa Anda akan baik-baik saja.

Percayalah, itu AKAN mengejar ketinggalan dengan Anda di kemudian hari. Jadi sangat bijaksana untuk mendengarkan tubuh Anda dan melakukan apa yang Anda minta.

Menambahkan Cross Training ke Rezim Anda:

Salah satu rutinitas latihan kita dilakukan sementara aku bertugas di militer, adalah latihan intensitas tinggi yang disebut, 'Gorilla Drills' dan aku benci mereka! Anda berbicara tentang latihan ... Wah, aku mulai berkeringat hanya berpikir tentang hal itu.

Namun, itu adalah latihan yang terdiri dari beberapa latihan yang kita lakukan untuk batas waktu yang ditetapkan dan kemudian kami akan memutar ke stasiun latihan berikutnya. Hal ini akan terus selama 15 menit dengan interval istirahat 2 menit di antara sebelum memulai sesi lain.

Setelah 30 menit dari latihan penuh semangat Anda melihat ke depan untuk sesi baik layak pendinginan. Nah, itulah pelatihan lintas adalah, Anda hanya membuat rencana latihan yang berbeda Anda sudah seperti untuk melakukan. Mengatur interval waktu untuk setiap set dan kemudian mulai rutinitas Anda.

Lintas pelatihan yang bermanfaat dalam dua cara:

• Anda akan bekerja semua otot Anda sekaligus yang secara signifikan mengurangi cedera!

• Ini membantu Anda untuk tetap termotivasi dan fokus pada kesuksesan Anda!

Jadi, pada saat Anda merencanakan latihan rutin Anda mencoba menerapkan pelatihan lintas.

Jangan Takut Jelajahi luar Zona Nyaman Anda:

Anda memiliki rutinitas latihan yang solid di tempat tapi setelah sekitar 3 bulan dari minggu hal yang sama setelah minggu itu mulai mendapatkan membosankan ... Terdengar akrab?

Demikian juga, jika Anda adalah untuk menggabungkan pelatihan, berenang lintas, yoga atau apa pun olahraga yang Anda nikmati dalam rutinitas Anda, maka Anda tidak perlu khawatir tentang mendapatkan bosan karena Anda akan selalu memiliki sesuatu yang segar dan baru untuk melakukan setiap minggu.

Melangkah di luar kotak, seperti yang mereka katakan, akan membuat Anda termotivasi dan bersemangat untuk terus berjuang untuk memenuhi tujuan kebugaran Anda.

Musiman Perencanaan Rutin Workout Anda:

Tergantung pada lokasi geografis Anda, cuaca bisa menjadi Musuh Anda Terburuk!

Hari hujan mungkin membuat Anda merasa malas dan tidak termotivasi, sementara hari bersalju dapat membuat Anda jauh dari gym dan hari sangat lembab dapat membuat Anda merasa lelah, berkeringat dan menjijikkan sehingga mengakibatkan penurunan dalam rutinitas Anda.

Dan akhirnya, ketika Anda merencanakan latihan rutin Anda ingat untuk memasukkan program untuk di dalam dan luar sehingga Anda akan tertutup ketika saatnya tiba. Memiliki rencana kebugaran yang fleksibel yang mencakup hari-hari baik dan buruk secara signifikan akan meningkatkan kinerja Anda dan meningkatkan fisik Anda.

No comments:

Post a Comment