Saturday, March 2, 2013

4 Makanan Sehat Yang Besar Dengan Diet Setiap

Banyak orang berpikir bahwa makanan sehat otomatis berarti hambar, tak menimbulkan selera makanan. Tapi hanya karena makanan yang sehat bukan berarti tidak bisa lezat juga. Di bawah ini adalah deskripsi dari empat makanan sehat yang bergizi, namun lezat, dan tersedia.


Bit - Bit adalah salah satu makanan yang paling bergizi Anda bisa makan. Folat dan betaine tingkat homosistein dalam darah Anda menurun, dan mereka berdua ditemukan dalam sayuran akar merah. Homocysteine ​​diduga menjadi salah satu penyebab kerusakan arteri yang dapat menyebabkan penyakit jantung. Anda dapat menurunkan risiko terkena penyakit ini hanya dengan makan bit. Bit telah terbukti untuk melawan kanker dalam studi tikus laboratorium. Bit yang paling bergizi mereka ketika dimakan mentah. Mereka hebat dalam salad jika Anda parut mereka dan rendam dalam minyak lemon dan zaitun.

Cinnamon - Banyak orang hanya mengkonsumsi kayu manis pada saat mereka makan mereka lengket super, terlalu manis roti kayu manis. Cinnamon tidak hanya enak, tetapi juga memberikan manfaat kesehatan seperti menurunkan gula darah dan risiko penyakit jantung. Penelitian dilakukan oleh USDA melibatkan orang-orang yang memiliki tipe Dua Diabetes menunjukkan bahwa gula darah dan kadar kolesterol tampaknya menurun bagi mereka yang menambahkan 2 gram kayu manis sehari untuk diet mereka selama studi enam minggu. Kayu manis mengandung polimer methylhydroxychalcone yang dapat membantu tubuh Anda lebih efisien memproses gula. Anda dapat dengan mudah menambahkannya ke sarapan dengan menempatkan dalam oatmeal, sereal atau bahkan dalam kopi.

Goji Berries - Orang-orang Tibet memiliki sejarah panjang menggunakan goji berry medicinally. Studi telah membuktikan bahwa goji berry kecil, yaitu sekitar sekecil kismis, mengandung lebih banyak antioksidan daripada jenis buah. Tujuan penelitian telah membuktikan bahwa goji berry membantu penderita diabetes dengan menurunkan kadar insulin mereka. Makan buah ini saat sarapan dengan menempatkan mereka dalam yoghurt, oatmeal atau sereal.

Kubis - Kubis secara luas dimakan di Asia dan Eropa dan mulai populer di Amerika juga. Ini berisi sulforaphane kimia yang diduga untuk mengurangi kemungkinan kanker. Produksi enzim yang ditinggikan yang memperlambat kerusakan sel dan turun pembantu dalam melawan radikal bebas. Salah satu cara yang bagus untuk memasukkan ke dalam diet Anda adalah untuk rusak dan menggunakannya sebagai sandwich atau burger mengisi topping. Atau, membuat salad sisi yang indah dengan menggabungkan diparut wortel, apel dan bit.

No comments:

Post a Comment