Sunday, March 3, 2013

Cara Memenangkan Hati Pacar Anda

Akan selalu ada beberapa gadis bodoh di dunia, mereka terus melanggengkan pacar mereka meskipun mereka bubar. Sebenarnya kecuali merajuk tentang hal itu, perempuan masih memiliki beberapa peluang untuk mendapatkan sesuatu kembali, mengingat bahwa itu tidak mudah untuk bersama-sama untuk dua orang sedemikian besar semesta. Jadilah inisiatif, tidak berarti kehilangan muka, sebaliknya, itu adalah ekspresi yang tepat dari keseriusan dan usaha.


1. Tahu di mana Anda mendapatkan salah
Mencari di mana cara mengecilkan perut setelah melahirkan Anda mendapatkan salah adalah langkah pertama untuk mengejar ketinggalan satu kesalahan. Silahkan saja duduk untuk berpikir tentang hal ini dengan hati-hati, menganalisis hubungan antara Anda dan dia, cobalah untuk mengetahui berat pada saat hubungan memburuk. Lalu, tanyakan pada diri sendiri apakah Anda maksud untuk menyimpan atau tidak, dan setelah Anda membuat pikiran Anda, ingat, kompromi dan perubahan adalah must-have.

2. Tidak ada tekanan
Sekarang Anda telah membuat pikiran Anda, mendapatkan dia kembali! Apakah metode tertentu? Pertama, saya akan memberitahu apa yang tidak dapat dilakukan. Jangan menelepon atau mengirim pesan ke mengganggu lagi dan lagi. Apa yang Anda lakukan di atas hanya mendorongnya ayah dan ayah jauh dari Anda. Tidak ada yang ingin hangout dengan tertekan, setelah sekian lama sejak Anda putus terutama.

3. Luangkan waktu untuk menyembuhkan dan fokus pada Anda
Memberikan nafas saat pendek waktu adalah sangat penting untuk memecah-. Saya sarankan mengambil beberapa minggu untuk menjadi terpisah: ada pertemuan, tidak ada email, telepon tidak, bahkan merindukannya sampai mati. Intinya adalah, Anda tidak akan pernah berhasil jika Anda tidak sembuh dari benjolan sepenuhnya, juga, dalam masa penyembuhan, Anda dapat mengambil waktu untuk membersihkan jika Anda bermaksud bersama-sama dengan dia, mungkin Anda hanya didn ' t beradaptasi situasi tanpa dia karena ketergantungan terlalu banyak.

4. Menunggu 3 minggu
Saya mengusulkan Anda untuk menghabiskan tiga minggu untuk merenungkan hubungan Anda untuk memutuskan apa yang harus Anda lakukan, sebelum Anda secara resmi bernegosiasi. Jaga pasien melakukan refleksi, Anda bisa terjun ke hobi Anda selama tiga minggu, melakukan beberapa Anda pernah tidak pernah punya waktu untuk melakukan. Dan siap untuk membuat respon sopan ketika pacar Anda menelepon Anda, tapi ingat untuk menjadi singkat, katakan padanya Anda akan kembali ke pelukannya pada waktu yang tepat, tapi sekarang adalah kesempatan untuk angin ke bawah.

5. Pertahankan sikap positif!
Beri diri Anda percaya diri, mengingat mungkin dia masih mencintai Anda, tidak peduli ketika Anda menelepon dia atau mengatakan sesuatu dengan dia, tetap positif, itu bukan waktu yang tepat untuk berbicara tentang bagaimana pahit Anda ketika Anda putus. Jika Anda malu, menangkap alasan untuk meninggalkan saat ini, ingat, semakin lama Anda mengganggu dengan dia, menderita Anda akan mengalami. Apa saran-saran di atas hanya memberi Anda kesempatan untuk mengambil cinta Anda. Jika Anda ingin sukses, Anda perlu berbuat lebih banyak di samping.

6. Jangan bermain "fisik" Kartu
Setelah Anda memiliki beberapa bertemu, daya tarik dari kegilaan tubuh akan menghubungkan Anda kemudian kuat dan lebih kuat. Anda merasa haus tentang pelukannya justru karena sudah waktu yang sangat lama bahwa Anda melakukan hubungan seks tidak ada, saya sarankan Anda sebaiknya tidak bercinta dengan dia lurus. Pasalnya, pria menikmati perasaan mengejar, mereka ingin memiliki Anda, terutama bila Anda menolaknya. Dan itu adalah waktu yang tepat Anda menang kembali. Namun, Anda harus tahu, masih ada garis pembatasan antara keberhasilan dan kalah dalam dunia emotif, dan tak seorang pun bisa menjadi pemenang abadi karena cinta bukan permainan, ada lebih banyak daripada menang. Tapi Anda harus berjanji untuk memberinya www.facebook.com/bjsenam cinta terbaik meskipun demikian, sekali Anda memutuskan untuk membangun hubungan yang serius, dengan tidak hanya "teman dengan manfaat".

7. Jika cara di atas tidak bekerja
Sebagai pengalaman mengatakan kepada kami, mencatat dapat dijamin pasti. Apa yang bisa kita lakukan adalah untuk mencobanya, ketika gagal, kepala dan terus bergerak. Ingat, jika dia bukan orang dalam takdir, orang yang tepat akan muncul cepat atau lambat. Dan apa yang perlu Anda lakukan adalah menjadi seorang wanita yang bijaksana, dan mencoba untuk melakukan beberapa upaya berani dengan ketulusan dan kepercayaan diri setelah memahami saran di atas.

No comments:

Post a Comment