Friday, March 29, 2013

Apakah Pelanggan Anda Abaikan Pemasaran Anda?

Kita semua tenggelam dalam pesan iklan! Ini di mana-mana: orang yang mencoba untuk mendapatkan produk mereka di depan Anda di televisi, radio, surat kabar dan majalah, melalui surat Anda, pada setiap dinding ruang publik, toilet, cashpoints, bandara check-in terminal, taksi, kereta api, bus , di situs Web, Google, Facebook, Twitter, Pinterest, LinkedIn, YouTube, di acara-acara olahraga, acara musik, pada ponsel Anda dalam aplikasi atau pesan teks.


Hal ini dapat mengganggu dan sering cara mengecilkan perut setelah melahirkan normal kurang ditargetkan. Paling-paling mencapai beberapa orang yang sudah mencari produk, selain itu diabaikan oleh sebagian besar dan paling buruk secara aktif ditolak.

Untuk bisa melewati ini white noise yang diciptakan oleh korporasi besar, pemasaran untuk bisnis kecil Anda harus pintar.

Masalahnya adalah bahwa pemasaran yang paling dirancang untuk membangun kesadaran, membuat ness terbuka untuk mempertimbangkan produk yang Anda berikan, membantu pemilihan produk, menciptakan keinginan untuk membeli dari Anda dan kemudian membangun loyalitas untuk bisnis Anda untuk mendorong pelanggan untuk merujuk orang lain kepada Anda .

Ini adalah "perjalanan" Anda ingin mengambil orang-orang di.

Namun, ini bukan perjalanan orang ingin pergi. Mereka ingin hidup sederhana, untuk bersenang-senang, membuat teman-teman, menikmati diri mereka sendiri, rileks, mencapai lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat, menghemat uang, memiliki gangguan sedikit, melupakan masalah mereka, dll, dll

Jika Anda dapat menciptakan cara-cara untuk membantu orang mencapai hal ini sehingga mereka melakukan perjalanan Anda tanpa menyadarinya maka Anda baik pada cara untuk memotong melalui kebisingan putih pemasaran yang ada di luar sana.

Untuk melakukan hal ini, pemasaran Anda pertama-tama, harus ditargetkan. Yang berarti mengetahui siapa target pasar Anda, khususnya. Dalam ekstrim ini mungkin bahkan orang tertentu tunggal. Kemudian Anda perlu membuat pesan yang bermanfaat bagi mereka, bahwa Anda bisa mendapatkan di depan mereka ketika pikiran mereka tentang topik yang relevan.

Dengan kata lain, bagaimana Anda bisa mengintegrasikan informasi tentang produk dan jasa dalam kehidupan masyarakat dengan cara yang meningkatkan kehidupan mereka?

Berikut adalah empat bidang Anda dapat mulai berpikir tentang yang mungkin bisa membantu:

1. Di mana Anda bisa menempatkan pesan Anda sehingga orang melihatnya ketika mereka benar-benar berpikir tentang produk atau sesuatu yang berhubungan. Dapatkan kreatif, seperti Zappos menempatkan iklan sepatu mereka pada kotak Anda memakai sepatu Anda untuk pergi melalui mesin X-ray. Atau Starbuck yang membagikan minuman panas di jalan pada hari yang dingin.

2. Bagaimana penempatan produk Anda membantu orang untuk membuat atau memperbaiki kehidupan sosial mereka? Dengan teman-teman, keluarga, kolega? Mungkin berpikir Budweiser "Whassa!" iklan atau Old Spice dan YouTube Bodyform video. Situs game bajusenamgrosir.blogspot.com yang melakukan hal ini sangat efektif (benar atau salah) saat ini. Anda bisa melakukan ini hanya dengan memanfaatkan peluang Gifting: berpikir Amazon, Moonpig, dll

3. Bisakah Anda membuat klub informal bagi orang milik? Patokan sini adalah Harley-Davidson, Oakley atau bahkan Starbucks. Bagaimana Anda bisa memanfaatkan sifat kesukuan masyarakat?

4. Bagaimana Anda bisa memanfaatkan emosi target Anda? Anak-anak besar melakukannya dengan ungkapan-ungkapan sederhana seperti "Just do it", "Think berbeda", "Jangan jahat". Hook ke emosi positif seperti produsen T-shirt kecil yang pergi virus dengan mereka "Life is Good" branding.

No comments:

Post a Comment