Sunday, March 3, 2013

Buat Hari Valentine Berkesan

Hanya dalam waktu dua minggu, Amerika sekali lagi akan merayakan hari kasih sayang. Itu salah satu dari hari-hari di mana orang-orang resah dan menggeliat di atas pemikiran untuk memastikan mereka tidak mengecewakan cinta sejati mereka pada hari yang paling romantis tahun. Hanya ingat guys, Valentines Day adalah hal yang besar bagi perempuan. Saran terbaik, jangan lupa hari. Lakukan sesuatu bahkan jika itu bukan masalah besar. Anda akan melihat apa yang tercantum di bawah ini tidak harus mahal, tapi bisa sangat efektif. Berikut adalah beberapa ide untuk Anda untuk membuatnya menjadi hari yang tak terlupakan baginya dan akhirnya untuk Anda.


1. Menghidupkan kembali kencan pertama Anda. Bawa dia ke tempat kalian berdua bertemu, melakukan hal yang sama Anda lakukan pada hari itu sangat istimewa.

2. 12 jam coklat - persediaan pada Anda (atau miliknya) favorit coklat dan pastikan dia menerima satu atau dua jam setiap untuk sepanjang hari. Dia akan mencintaimu.

3. Aturlah untuk Anda berdua untuk mendapatkan pasangan pijat ----------- romantis!

4. Membuat jalan dari pintu ke ... tidur ... dengan indah kelopak mawar merah. Memiliki gaun tidur diletakkan di tempat tidur dan sebotol sampanye oleh samping tempat tidur.

5. Bawa dia ke luar dari bar cara yang nyaman untuk bekerja setelah koktail. Sebelum tangan Anda telah mengatur kamar hotel dekat oleh. Setengah jalan melalui minuman, Anda menyelipkan kartu nya dengan kunci di dalamnya. Tentu saja Anda telah mengatur untuk memiliki hal-hal sehingga dia akan siap.

6. Memberikan buku kupon baik untuk gerakan romantis seperti "Baik untuk satu berjalan bebas di taman, bersama-sama" atau "Baik untuk malam off dari dapur ... memasak, tidak ada piring."

7. Pergi ke pekerjaannya dan menempatkan balon Valentines pada mobilnya dengan catatan yang menyatakan: ". Temui aku di (tempat favorit nya) setelah bekerja untuk beberapa menyenangkan Valentines romantis"

8. Membuat berburu harta karun untuknya. Tanaman serangkaian catatan membawanya dari satu tempat ke tempat lain dan pada akhirnya, adalah hadiah romantis, perhiasan, parfum, lotion ... Anda memutuskan apa yang dia inginkan.

9. Aturlah babysitter untuk anak-anak, membuat reservasi, berdandan dan pergi keluar untuk makan malam yang menyenangkan dan romantis.

10. Hanya jangan lupa ... ingat itu masalah besar!

No comments:

Post a Comment