Friday, April 26, 2013

Losing Weight Dengan Mengetahui Metabolik Tipe Kamu

Untuk sering hari ini orang yang menghitung kalori sebagai cara untuk menurunkan berat badan, yang tidak sesederhana itu. Itu tidak pernah ada, tetapi perusahaan-perusahaan besar senang untuk melompat pada kereta musik menghitung kalori karena mudah untuk dilakukan! Jika Anda mengambil 500kcals HARI dari estimasi kebutuhan Anda, Anda akan membakar diri 1-2 £ lemak tubuh MINGGU dan semua itu semua harus Anda lakukan. Salah - jenis.


Kalori adalah bukan hanya Toko Bunga Jakarta di Daerah Kemayoran kalori! Mari kita bayangkan Anda memiliki 500kcals pasta di satu piring dan 500kcals brokoli yang lain, kemungkinan bahwa Anda akan memiliki piring lebih besar untuk brokoli karena ada sedikit kalori, ya? Jadi kita telah secara ajaib menemukan bahwa Anda dapat mengkonsumsi lebih dari satu jenis makanan dari yang lain dengan jumlah kalori yang sama.

Apakah tubuh Anda bereaksi benar-benar sama jika Anda punya pasta satu hari dan brokoli hari berikutnya? Apakah Anda memiliki jumlah energi yang sama? Akan kadar gula darah Anda akan diangkat ke tingkat yang sama? Apakah Anda perlu untuk melepaskan sebanyak insulin? Apakah Anda memiliki jumlah energi yang sama? Kemungkinan Anda tidak akan! Hormon Anda bereaksi sama sekali berbeda dengan gula daripada yang mereka lakukan untuk protein atau makanan tinggi lemak.

Jadi kalori TIDAK hanya kalori.

Anda perlu mencari tahu apa yang terbaik untuk ANDA PRIBADI. Cara untuk melakukannya adalah untuk mengetahui jenis metabolisme Anda. Anda harus menyeimbangkan kadar gula darah Anda dan ini dilakukan dengan memilih makanan yang tepat untuk Anda!

Bila Anda asupan energi banyak atau makanan manis dapat membuat masalah gula darah dan ketidakseimbangan hormon dan segala macam masalah sistem energi - sakit kepala, diabetes, obesitas, masalah dengan radang sistem pencernaan dan beban masalah yang lebih diinginkan!

Tahun yang lalu Jual Stocking Warna Hitam dan Model Bermotif orang-orang dari berbagai budaya dan berbagai daerah di dunia makan makanan yang berbeda, beberapa makan berbagai buah-buahan dan sayuran sementara orang lain makan makanan tinggi protein dan lemak dengan sejumlah kecil sayuran, tapi semua orang memiliki kesehatan yang sangat baik dan pasti tidak kelebihan berat badan! Ada penyakit yang sangat sedikit jantung, atau diabetes atau bahkan kanker. Metabolik mengetik adalah dengan melakukan warisan leluhur Anda, maka mengapa seseorang bisa kehilangan beban berat pada satu diet dan kemudian orang lain mencoba persis diet yang sama dan kehilangan apa-apa (atau bahkan berat keuntungan).

No comments:

Post a Comment