Monday, May 13, 2013

Mode Pria, Spruce Up Wardrobe Jatuh Anda Sekarang

Berikut adalah beberapa Pria definitif yang must-have untuk licin apa pun jatuh lemari. Apakah Anda menambahkan beberapa dasar-dasar atau merapikan tampilan Anda dengan beberapa potongan tanda tangan, penampilan ini harus mendapatkan Anda melalui musim gugur musim cari necis.


Dengan dingin dan angin musim gugur, lihatlah pilihan pakaian luar Anda. Hal ini terlalu dini untuk mencabut mantel wol panjang dan bengkak bawah jaket ski sehingga mencari beberapa potongan fungsional dan gaya untuk musim dingin. Jaket denim gaya baru dan warna yang membuat cerdas. Jaket ini tidak lagi hanya untuk koboi dan petani tetapi dapat menambahkan sedikit pizazz untuk melihat Anda. Denim juga mudah dibersihkan dan kain dasarnya bisa dihancurkan. Carilah gaya yang unik dan nada bersahaja hangat yang dapat dengan mudah sesuai lemari pakaian Anda.

Jaket kulit lembut dalam warna hitam atau coklat tua menawarkan tampilan yang elegan canggih. Kulit juga hangat dan membuat mantel transisi besar antara hangat untuk cuaca dingin. Jaket kulit cenderung pricier daripada denim jadi pergi untuk gaya tradisional yang dapat berlangsung beberapa musim dan bisa menjadi waktu yang lama pokok di lemari Anda.

Karena terlalu cepat untuk jaket bawah dimaksudkan untuk lereng, mulailah dengan rompi. Ini bisa bergaya dan di sini Anda dapat memiliki sedikit bersenang-senang dengan warna. Rompi relatif murah dan tahan lama. Sebuah hijau oranye terang atau gelap benar-benar dapat pop dengan jeans dan oxford tanpa terlalu berani.

Jika kulit denim atau turun tidak hal untuk musim gugur pakaian luar, banyak pengecer menunjukkan jaket ringan bergaya dalam warna musim gugur yang hangat. Lihat di sini untuk warna netral yang bisa dipadankan dengan jeans, celana khaki atau celana bahkan lebih baik.

Musim gugur menandai transisi dari sepatu perahu untuk sepatu berat. Ankle boots membuat comeback hari ini. Bahan meliputi kulit lembut untuk lebih ramping tampilan yang lebih disempurnakan. Kain menyenangkan lainnya termasuk bahan corduroy seperti dan kain lainnya dapat dilihat keluar dan sekitar. Stick untuk kulit hitam dan cokelat gelap untuk fleksibilitas terbesar dan keausan.

Akhirnya, celana katun lycra adalah pokok di everyman akhir pekan lemari. Menggantung celana khaki cahaya sampai musim semi dan mencari beberapa coklat gelap atau celana kasual hijau. Denim yang baik adalah yang pasti harus dimiliki. Jika Anda bosan khas warna biru jean, bersenang-senang dengan terang atau gelap denim abu-abu yang benar-benar bekerja dengan hampir setiap atas. Ini adalah beberapa mens must-have untuk musim gugur yakin akan membuat setiap tampilan pinggul.

No comments:

Post a Comment