Tuesday, May 14, 2013

Berguna Tips Kebugaran Untuk Pemula

Jadi, Anda akhirnya memutuskan untuk mulai berolahraga. Nah selamat! Anda tidak akan menyesal gagasan seperti itu karena berolahraga secara teratur memiliki banyak manfaat. Namun, lebih baik Anda mendapatkan beberapa tips kebugaran pertama sehingga untuk menghindari kesalahan mahal atau cedera sebagai pemula.


Seorang pemula harus selalu mulai lambat. Jangan melompat ke latihan yang lebih sulit. Membangun ketahanan Anda secara bertahap. Mendapatkan beberapa pengetahuan kebugaran terlebih dahulu sebelum memulai latihan pertama Anda. Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang mengapa dan apa yang tidak boleh dilakukan. Memiliki pemahaman yang lebih mendalam tentang bagaimana latihan akan bermanfaat bagi tubuh dan pikiran akan membantu Anda untuk bekerja lebih baik.

Jika Anda memiliki luka lama atau menderita arthritis dan nyeri sendi, maka konsultasi dokter harus pada to-do-list Anda sebelum memulai rezim latihan.

Buatlah jurnal untuk merekam kemajuan latihan Anda. Semua ahli kebugaran merekomendasikan hal ini karena ini akan membuat Anda termotivasi. Tetapkan target. Katakanlah, Anda ingin kehilangan 10 kilogram dalam waktu satu bulan atau mungkin menjalankan 200 meter tanpa berhenti untuk menangkap napas Anda. Kemudian tuliskan kemajuan Anda saat Anda melanjutkan. Jangan hanya mencatat waktu dan jarak yang ditempuh dan pound berkurang. Menuliskan perasaan Anda juga setelah setiap putaran latihan. Jika Anda melewatkan latihan, kemudian tuliskan alasan mengapa. Dengan cara ini, Anda menghindari membuat kesalahan yang sama dan dapat menemukan apa yang memotivasi Anda lebih baik.

Mencoba bekerja setiap hari. Manajemen waktu adalah penting dan sedikit perencanaan lanjutan membantu juga. Setelah Anda masuk ke kebiasaan berolahraga setiap hari, akan lebih mudah untuk masuk dalam semua hal yang perlu Anda lakukan setiap hari, namun masih berhasil menjaga rencana latihan Anda.

Sebagai pemula, Anda mungkin akan merasa tegang dan khawatir. Selalu bersantai, melakukan Anda pemanasan dan peregangan sebelum memulai. Hal ini membantu untuk menghindari cedera yang tidak perlu yang dapat menyebabkan Anda membatalkan rencana kebugaran Anda. Jika Anda merasa sakit, kemudian berhenti segera.

Melakukan rutinitas lama yang sama bisa membosankan bahkan untuk penggemar kebugaran yang paling berpengalaman, apa lagi pemula. Membuat bekerja menyenangkan dan menarik. Menambahkan baru latihan, bekerja di luar ruangan saat cuaca baik atau bekerja dengan mitra yang berbeda atau kelompok dapat membantu untuk membuat rezim latihan Anda lebih menarik.

Apa pun yang Anda lakukan, selalu ingat untuk berhati-hati. Tetap fokus pada apa yang Anda lakukan. Misalnya, jika Anda suka berjalan di luar ruangan, memilih tempat aman untuk menjalankan. Kenakan sepatu lari yang tepat untuk melindungi kaki dan pergelangan kaki Anda dari keseleo dan cedera. Jangan mengenakan pakaian gelap ketika berjalan di malam hari.

No comments:

Post a Comment