Tuesday, May 14, 2013

Terbaik Latihan Untuk Memperkuat Otot Ab Anda

Sebelum Anda benar-benar dapat melatih otot perut Anda, sangat penting untuk memahami mereka dan bagaimana mereka bekerja. Apakah Anda tahu bahwa ada lebih dari satu kelompok otot di perut Anda? Memang benar! Banyak ibu yang sibuk tidak terlalu peduli dengan mekanisme di balik sesuatu yang mereka lihat di video latihan mereka, tapi percaya atau tidak, mengetahui apa yang Anda hadapi adalah salah satu kunci untuk memenangkan pertempuran dari tonjolan perut!


The video latihan yang paling umum tersedia fokus pada kelompok otot perut utama termasuk abdominus rektus, obliques eksternal dan internal, dan otot-otot abdominus melintang. Kelompok-kelompok ini dan band otot adalah apa yang Anda akan menargetkan ketika terlibat dalam latihan inti berikut untuk menguatkan otot ab Anda:

    Membalikkan Crunches - ibu sibuk Kebanyakan akrab dengan sit-up tradisional dan mungkin telah melakukannya selama bertahun-tahun dengan sedikit keberhasilan. Ketika mereka menjadi sibuk dan sibuk mereka mungkin telah meninggalkan mereka sama sekali. Reverse Crunch adalah sedikit berbeda dan diawali dengan berbaring telentang dan mengangkat kaki Anda dari lantai dalam posisi lutut tertekuk. Perlahan-lahan, gunakan kekuatan otot ab Anda untuk membawa lutut Anda dekat dengan dada Anda sehingga bokong Anda terangkat sedikit dari tanah. Perlahan-lahan melepaskan dan kembali ke posisi awal, terlibat abs Anda sebanyak mungkin.

    Leg Lift - lebih sulit dari mereka terlihat, tapi sangat layak usaha, lift kaki adalah latihan yang sempurna untuk ibu sibuk karena mereka dapat dilakukan hampir di mana saja dan mengambil hanya lima menit. Mulailah dengan berbaring telentang di lantai dengan kaki lurus di depan Anda dan lengan di sisi tubuh dan telapak tangan Anda ke bawah. Kontrak otot ab Anda dan sedikit menekuk lutut saat Anda mengangkat kaki Anda sejauh yang Anda bisa dari lantai. Tahan posisi ini selama Anda bisa sebelum perlahan menurunkan kaki Anda kembali ke tanah. Ulangi sesering yang Anda bisa, memegang posisi lagi setiap kali. Ketika Anda selesai, kembali ke posisi semula dan istirahat sejenak sebelum berdiri.

    Crunches Sepeda - Ini adalah latihan tercakup dalam banyak video latihan online karena sering lebih mudah untuk dilakukan setelah melihat orang lain melakukannya terlebih dahulu. Berbaring di lantai dan tempatkan tangan Anda di belakang kepala untuk dukungan. Hati-hati untuk tidak menarik di kepala Anda selama latihan karena hal ini akan ketegangan otot leher Anda. Tekuk lutut pada sudut 45 derajat dan menarik mereka ke atas sehingga mereka sejajar dengan lantai. Tekan punggung Anda terhadap lantai dan angkat bahu Anda sehingga mereka tidak lagi menyentuh lantai. Luruskan satu kaki dan tahan pada sudut 45 derajat dari lantai sambil menjaga lutut ditekuk Anda yang lain - sambil memegang posisi ini memutar tubuh bagian atas Anda sehingga siku berlawanan Anda menyentuh lutut yang berlawanan Anda. Ulangi gerakan ini dengan lutut yang lain dan siku, bergantian di set sampai Anda siap untuk beristirahat. Ketika Anda selesai perlahan-lahan menurunkan kepala dan bahu ke lantai, diikuti oleh kaki dan beristirahat sejenak sebelum berdiri.

Dan ini hanya beberapa latihan yang dapat ditemukan di video latihan seluruh internet. Tentu saja, sebelum Anda mencoba setiap latihan baru, pastikan bahwa Anda berbicara dengan dokter Anda. Bahkan ibu sibuk tahu bahwa itu lebih baik aman daripada menyesal!

No comments:

Post a Comment