Friday, May 24, 2013

Cara Menggunakan Whiteboard Animasi Video Dalam Bisnis Anda

Selama beberapa tahun terakhir, penggunaan video untuk mempromosikan bisnis telah terus meningkat. Hari-hari ini, orang yang menggunakan pena, spidol, dan gambar untuk menyampaikan ide mereka, dan untuk berhubungan dengan orang. Video memotong kini teknik terbaru dalam pengiriman pesan organik.

Metode ini juga dikenal sebagai papan tulis animasi. Dibutuhkan gambar dari waktu tetap dan tempat, dan memungkinkan Anda untuk meng-upload, menyiarkan dan berbagi. Banyak organisasi sekarang mencari cara-cara mereka dapat menggunakan video animasi bisnis untuk keuntungan mereka. Ada banyak cara, tetapi yang paling efektif adalah:


Halaman depan

Tentu saja, animasi papan tulis adalah alat yang sangat baik untuk menceritakan kisah Anda. Anda dapat menggunakan video ini untuk menceritakan sebuah cerita yang bagus tentang bagaimana produk atau jasa Anda cocok dengan kehidupan konsumen Anda dan meningkatkan pengalaman mereka. Ini mungkin termasuk penjelasan singkat dari produk atau jasa, sejarah perusahaan atau prinsip utama yang mengangkat Anda dari pesaing Anda. Jauhkan video alam ini pendek, biasanya tidak lebih dari 2 menit.

Menyelam ke spesifik

Selain menggunakan video ini untuk menceritakan kisah tingkat atas, mereka sangat sempurna untuk menjelaskan proses tertentu mendalam, produk atau jasa. Pada awalnya, konsumen tidak mencari penjelasan yang kompleks. Namun, semakin mereka mengklik video Anda semakin mereka tertarik pada perusahaan Anda. Anda harus membuat mereka tertarik dengan menawarkan rincian lebih lanjut dari layanan atau produk tertentu yang mereka telah menunjukkan minat. Jauhkan video ini mempersingkat dari 5 menit.

Grafis informasi

Animasi video Whiteboard sangat baik untuk grafis informasi atau hanya infographics. Video ini menampilkan semua informasi tentang topik tertentu sambil menunjukkan sisi-by-side perbandingan grafik dan statistik.

Jika Anda ingin menangkap perhatian pemirsa, Anda harus menggunakan visual dan grafik yang sangat menghibur. Sebuah animasi papan tulis ternyata statistik dan fakta menjadi gerak. Ini memiliki efek mendalam pada pemirsa karena mereka mampu melihat hal-hal dalam cara yang lebih grafis.

Advokasi dan inovasi

Anda juga dapat menggunakan animasi papan tulis untuk berbagi ide organisasi Anda pada pendidikan, lingkungan sosial dan motivasi. Video tersebut ampuh untuk mempengaruhi pikiran pemirsa dan mempengaruhi perubahan.

Jika Anda berurusan dengan isu-isu yang belum kenyataannya, Anda dapat menggunakan kekuatan imajinasi untuk menggambarkan kepada pemirsa apa yang mungkin. Keuntungan terbesar dari papan tulis animasi adalah bahwa mereka tidak dibatasi oleh fotografi atau video, dan dapat mencapai imajinasi lebih dalam dengan sedikit kerja.

No comments:

Post a Comment