Friday, May 24, 2013

Faktor-faktor yang Akan Aktifkan Anda Untuk Mempromosikan Video Bisnis Anda

Banyak perusahaan berhasil membuat video yang sangat baik untuk pemasaran namun mereka tidak mendapatkan banyak pandangan yang seharusnya mereka dapatkan. Masalah utama adalah bahwa bisnis gagal untuk mempertimbangkan faktor-faktor utama ketika meng-upload video mereka. Kedua hal tersebut adalah:

Membuat dan mengelola saluran YouTube

Setelah Anda selesai dengan produksi video bisnis Anda, Anda harus membuat kanal YouTube Anda sendiri sebelum Anda meng-upload. Menurut para ahli SEO atas, saat membuat saluran YouTube, Anda hanya memiliki satu kesan pertama. Oleh karena itu, Anda harus belajar bagaimana membuat secara efektif.


Anda harus menjaga pemirsa Anda terlibat dengan organisasi yang tepat dari video Anda dari deskripsi untuk thumbnail. Orang-orang ingin melihat video dan memiliki gagasan tentang apa itu bahkan sebelum mereka mulai memainkannya. Desain umum saluran Anda harus menarik tapi pas dengan tema perusahaan Anda.

Ketika meng-upload video Anda, jangan lupa untuk tag untuk menghubungkan orang yang memiliki pertanyaan dan video Anda yang menyediakan solusi. Namun, pastikan bahwa tag Anda yang relevan, jika tidak, orang tidak akan membawa Anda serius. Jauhkan video terorganisir dalam kategori tertentu menggunakan playlist YouTube.

Gunakan alat yang tersedia untuk keuntungan Anda

Untuk memastikan bahwa video Anda sangat efektif, Anda harus menggunakan alat video yang tersedia untuk keuntungan Anda. AdWords adalah contoh yang sangat baik dari alat tersebut, dan jauh lebih murah daripada alat-alat lain. Alat ini memiliki empat pilihan utama untuk iklan video TrueView. Iklan dalam-aliran menunjukkan pemirsa preview video Anda selama sekitar lima detik sebelum mereka dapat memutuskan untuk melihat seluruh hal.

Dalam iklan-search memungkinkan video Anda untuk muncul di area dipromosikan dari halaman hasil pencarian. Iklan dalam-deretan menunjukkan video dari YouTube yang 10 menit atau lebih. Akhirnya, iklan dalam tampilan memungkinkan video Anda untuk muncul di samping video lain di YouTube yang sesuai target audiens Anda.

Hal ini juga penting untuk menggunakan AdWords untuk belajar tentang pemirsa yang mengetik dalam kaitannya dengan topik Anda. Ini akan membantu Anda mengembangkan kata kunci yang lebih baik dan konten yang lebih relevan. Anda juga dapat menggunakan analisis YouTube untuk menentukan apa yang orang titik akan berhenti menonton video Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk memahami cara-cara mendapatkan dan menjaga perhatian mereka. Ini juga akan membantu Anda menentukan waktu yang tepat untuk meng-upload video Anda berikutnya. Anda dapat menggunakan banyak alat-alat lain untuk membuat video Anda seefektif mungkin.

No comments:

Post a Comment