Monday, May 20, 2013

Cobalah Tai Chi untuk Meningkatkan Saldo dan Mengurangi Terjun

Intinya tentang Tai Chi dan penuaan sehat ... kerjanya. Ini sangat efektif untuk mengurangi jatuh. Banyak, banyak penelitian telah menunjukkan peningkatan keseimbangan, kekuatan otot, kesehatan tulang, dan kesehatan mungkin otak. Daftar manfaat panjang.

Seperti disebutkan, Tai Chi dikenal untuk meningkatkan kebugaran sistem kardiovaskular, otot, fleksibilitas, dan kontrol postural dan keseimbangan (1). Sejumlah penelitian telah menunjukkan manfaat untuk keseimbangan dan jatuh. Sebagai contoh, pada tahun 2007, para peneliti di University of Oregon di Eugene, Oregon, melaporkan bahwa sekelompok pasien dengan gangguan keseimbangan menunjukkan peningkatan jauh lebih seimbang setelah program 3-minggu Tai Chi daripada kelompok pasien yang hanya menerima pendidikan tentang jatuh dan keseimbangan, beberapa latihan, dan peregangan (2). Keseimbangan yang lebih baik, tentu saja, menyebabkan berkurangnya jatuh dan mengurangi risiko jatuh.


Baru-baru ini, para ilmuwan di Universitas Laval, di Quebec, Kanada, membandingkan efek fisioterapi tradisional dan Tai Chi untuk meningkatkan langkah-langkah kesehatan dan kognitif yang umumnya berhubungan dengan jatuh antara tua dan rapuh dewasa (3). Seratus lima puluh dua orang dengan usia rata-rata 80 berpartisipasi dalam penelitian ini. Semua dari mereka telah sebelumnya didiagnosis dengan masalah keseimbangan dan beresiko jatuh, memang, mereka semua jatuh setidaknya sekali dalam enam bulan sebelumnya. Satu setengah dari kelompok berpartisipasi di Tai Chi pelatihan, dan setengah lainnya berpartisipasi dalam fisioterapi tradisional, yang terdiri dari penguatan otot dan berjalan latihan. Mereka dilatih dua kali per minggu dan studi berlangsung 15 minggu. Sangat menarik, kedua kelompok melihat perbaikan besar dalam semua tindakan keseimbangan. Kecuali untuk ukuran self-efficacy. Kedua kelompok menunjukkan peningkatan dalam ukuran keseimbangan, takut jatuh, berjalan, dan mobilitas.

Namun, Tai Chi kelompok juga menunjukkan perbaikan dalam self-efficacy, sedangkan kelompok lainnya tidak. Self-efficacy adalah, secara umum, rasa seseorang bahwa mereka dapat berhasil melakukan sesuatu, atau mencapai tujuan. Jika Anda seorang pegolf yang baik, Anda-self efficacy tentang golf kemungkinan cukup tinggi. Jika Anda belum pernah golfed sebelumnya, Anda-self efficacy tentang golf mungkin rendah. Jika Anda baru saja jatuh di rumah Anda saat memasak makan malam, Anda-self efficacy tentang keseimbangan dan kemampuan Anda untuk mengurus diri sendiri mungkin rendah.

Kelompok yang menyelesaikan pelatihan menunjukkan peningkatan kepercayaan diri mereka - mereka mengembangkan rasa kemampuan yang lebih untuk diri mereka sendiri. Tai Chi dapat menyebabkan rasa yang lebih besar bagi para praktisi bahwa mereka dapat terlibat dalam kegiatan mobilitas aman, tanpa jatuh. A "mengambil" dari studi ini adalah bahwa latihan untuk meningkatkan kekuatan otot dan kemampuan berjalan mengarah ke perbaikan dalam takut jatuh, kepercayaan keseimbangan, postur dan keseimbangan, dan mobilitas, dan bahwa Tai Chi juga mengarah ke perbaikan dalam arti seseorang yang mereka bisa berhasil ambulasi - menjadi mobile - tanpa jatuh.

No comments:

Post a Comment