Monday, May 20, 2013

4 Langkah Untuk Sebuah Efektif Warm-Up

Jika Anda telah memukul gym untuk sementara waktu sekarang, Anda mungkin sudah tahu betapa pentingnya untuk pemanasan sebelum itu sesi besar.

Ini akan melindungi Anda dari cedera, maka akan meningkatkan kualitas dari sesi latihan Anda akan melakukan, dan itu akan membuat seluruh pengalaman lebih menyenangkan bagi Anda.


Jadi, bagaimana untuk pemanasan efektif?

1. Mulailah dengan seorang jenderal pemanasan.

Pergi ke depan dan memulai sesi warm-up Anda dengan cahaya, latihan fisik. Durasi fase ini serta intensitasnya akan bervariasi, tergantung pada intensitas dan durasi latihan yang sebenarnya.

Saya tidak merekomendasikan hal ini untuk bertahan lebih dari 10 menit, meskipun, dan ketika Anda sudah selesai, Anda harus membagi sedikit keringat.

2. Mari peregangan.

Salah satu cara favorit saya untuk meregangkan adalah apa yang saya suka menyebutnya peregangan statis. Apa yang akan lakukan untuk Anda adalah, menyebabkan Anda menjadi sangat fleksibel, serta meminimalkan risiko cedera selama fase utama sebenarnya latihan Anda.

Pastikan untuk meregangkan semua otot Anda selama 5-10 menit.

Sebagai aturan umum, Anda ingin menempatkan tubuh Anda dalam posisi di mana kelompok otot Anda akan membentang di bawah ketegangan.

3. Melakukan sesi pemanasan sebelum berolah raga.

Ini adalah fase ketiga Anda pemanasan. Tubuh Anda sekarang siap untuk pemanasan untuk latihan khusus Anda akan tampil selama latihan.

Selama fase ini, Anda ingin mencerminkan gerakan yang Anda akan tampil selama latihan yang sebenarnya.

Jika Anda berencana untuk bekerja pada abs Anda, misalnya, melakukan beberapa gerakan yang akan mencerminkan hal itu. Jika Anda berfokus pada dada atau punggung, pergi ke depan dan melakukan beberapa repetisi yang akan membuat Anda siap untuk itu.

4. Mari kita dinamis.

Anda harus mengakhiri sesi pemanasan Anda dengan beberapa peregangan dinamis. Apa itu, adalah satu set bounce atau ayunan di mana Anda membantu tubuh Anda bersiap-siap untuk rentang gerakan yang Anda akan tampil selama latihan.

Misalnya, Anda mungkin lari di tempat sedikit melakukan beberapa jongkok atau mengangkat kaki.

Hal ini penting bagi Anda untuk memahami bahwa Anda dapat menyebabkan cedera pada frase terakhir Anda hangat Anda jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan.

Itulah mengapa Anda harus selalu mencoba untuk berkonsultasi dengan profesional yang kompeten, yang akan duduk dengan Anda dan membuat rutinitas khusus untuk Anda. Anda kemudian akan dapat mengikuti rutinitas ketika bersiap-siap untuk latihan Anda.

No comments:

Post a Comment