Sunday, May 26, 2013

Menghubungkan Melalui Berbagi Cerita Anda

Kita semua suka membuat koneksi tetapi banyak dari kita telah berjuang dengan ini, terutama dalam bisnis. Tapi ada cara Anda dapat dengan mudah terhubung dengan orang lain melalui berbagi cerita Anda.

Semua orang senang mendengar cerita. Tumbuh, sebagai anak Anda mencintai bercerita. Ini memungkinkan Anda untuk mengalami sesuatu yang indah. Salah satu alasan orang dari segala usia menikmati cerita ini karena cara cerita membuat kita merasa. Ada cerita yang baik, cerita lucu dan cerita sedih. Anda memiliki kekayaan cerita dalam diri Anda sekarang. Darimana cerita Anda berasal? Mereka adalah hasil dari pengalaman yang baik dan tidak begitu baik Anda miliki.


Menggunakan bercerita, berbagi kisah Anda dengan berbagi pengalaman pribadi adalah cara yang ampuh untuk menghasilkan bisnis baru. Pengalaman mempengaruhi kehidupan kita di Mei cara. Mereka menanamkan kenangan emosional ke dalam pikiran bawah sadar kita. Beberapa kenangan ini indah, menyenangkan, kenangan indah. Kenangan lain kali kami akan paling mungkin melupakan.

Semua pengalaman ini, yang baik, yang buruk, dan jelek, membuat kita siapa kita hari ini. Dalam berbagi cerita kita, pengalaman-pengalaman yang sangat dengan orang lain, kita menghubungkan pada tingkat yang sangat pribadi dan ketika hal ini terjadi, sihir dimulai.

Jika Anda adalah pemilik bisnis berpusat hati, berbagi cerita dapat menyentuh hati siapa Anda paling dimaksudkan untuk melayani. Hal ini dapat memungkinkan Anda untuk berhubungan dengan mereka pada tingkat yang sama sekali berbeda. Pikirkan tentang hal ini selama satu menit. Saya tidak percaya kita mengalami segala sesuatu yang kita lakukan dalam hidup tanpa alasan atau, lebih baik lagi, tujuan. Banyak pengalaman kami dapat membantu kita untuk melayani orang lain dengan kapasitas yang lebih besar. Mari saya jelaskan apa yang saya maksud

Ketika Anda berbicara dengan calon klien, bukan hanya memberitahu mereka apa yang Anda lakukan dan bagaimana Anda melakukannya, berbagi pengalaman relatif Anda memiliki baik secara pribadi atau dari membantu klien lain melalui isu-isu yang sama atau tantangan. Ketika Anda melakukan ini, Anda terhubung dengan mereka pada tingkat mereka dapat menghargai.

Menggunakan story telling dalam pemasaran, dengan berbagi cerita Anda, Anda dapat membangkitkan emosi dengan pesan pemasaran Anda yang merupakan komponen ajaib. Spesialis pemasaran citra telah dikenal selama puluhan pentingnya membangkitkan respons emosional dalam diri orang yang melihat iklan. Itu yang membuat produk atau jasa tak tertahankan. Hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah menggunakan pemasaran steril, kosong pemasaran dampak emosional potensial.

Anda akan membuat kesan lebih besar pada calon klien jika pesan Anda berhubungan dengan mereka pada tingkat emosional. Hal ini memungkinkan mereka tahu Anda memahami apa yang mereka hadapi karena Anda telah berbagi pengalaman serupa baik secara pribadi atau melalui kerja sama dengan klien. Anda ingin pesan Anda untuk menyampaikan Anda tahu bagaimana mereka mungkin merasa. Perhatikan di pesan pemasaran Anda sendiri. Jika terasa sedikit steril, tweak sampai Anda memiliki pesan baru yang memungkinkan Anda untuk membuat sebuah hubungan emosional dengan klien-klien Anda layani.

Luangkan waktu hari ini dan mulai menghubungkan beberapa pengalaman hidup Anda sendiri. Pertimbangkan untuk menggunakan berbagai interaksi Anda telah dengan klien, berbagi bagaimana mereka mampu mengubah kehidupan atau bisnis mereka di sekitar. Mulai berbagi cerita Anda sekarang dalam pemasaran Anda juga ketika berbicara dengan calon klien. Dan jangan lupa klien-klien besar Anda bekerja dengan sekarang.

No comments:

Post a Comment