Tuesday, June 25, 2013

Manfaat Memakai Pantyhose

Wanita-wanita yang tidak memiliki satu pasang stoking benar-benar kehilangan. Ini adalah pakaian fondasi dasar untuk pakaian Anda dan berguna untuk memiliki. Jika Anda masih di pagar, di sini adalah keuntungan dari mengenakan stoking:

Jika Anda baru saja mendapatkan sedikit berat badan, memakai penuh dukungan pantyhose adalah jawaban untuk masalah Anda. Menurunkan beberapa kilogram dengan pergi untuk stoking berwarna gelap. Mereka memberikan ilusi sosok ramping dengan menyediakan kompresi, meminimalkan tonjolan, cinching pinggang dan meruncing paha. Lupakan tentang operasi. Mencapai angka yang lebih menyanjung dengan mengenakan sepasang kanan pantyhose mendukung.


Jika Anda gadis mungil, cara cepat dan mudah untuk menambahkan beberapa inci untuk tinggi badan Anda adalah dengan mengenakan stoking. Pilih kaus kaki berwarna gelap dan memasangkannya dengan sepatu hak tinggi dengan warna yang sama. Trik ini efektif memberikan kesan memiliki kaki lebih panjang.

Dilema busana umum bahwa wanita harus berurusan dengan adalah garis panty terlihat. Ketika Anda mengenakan pakaian tubuh-sadar dan rok ketat pas, ini adalah yang paling yang ingin Anda khawatir tentang. Anda dapat menghilangkan garis-garis panty sedap dipandang dengan memilih pakaian mulus serta mengenakan stoking. Mereka memberi Anda lebih halus dan kencang tampilan dan berhasil menyembunyikan belakang Anda.

Mengenakan stoking mendorong Anda untuk menjadi lebih kreatif dan eksperimental dengan hari ke hari pilihan pakaian. Bila Anda memiliki berbagai gaya stoking dan warna untuk memilih dari, pilihan busana Anda melebar memberi Anda lebih banyak kebebasan. Jangan takut untuk berpikir di luar kotak dan mencoba tren yang berbeda. Fashion adalah tentang ekspresi diri. Ini harus menyenangkan dan memuaskan.

Tidak ada yang lebih membosankan daripada mengenakan pakaian biasa. Kalung menghiasi décolletage Anda, gelang menghiasi pergelangan tangan Anda saat anting menghiasi telinga Anda. Aksesoris melengkapi dan meningkatkan tampilan Anda. Sama seperti barang-barang, pantyhose akan menambahkan lebih menyenangkan ke dalam ansambel Anda dan membuat kaki Anda modis. Pantyhose mudah gembira melihat Anda dan memberikan lebih banyak karakter.

Ketika itu dingin dan dingin di luar, bersama dengan mantel wol, sarung tangan kulit dan syal tebal, mengenakan stoking juga dapat membuat Anda hangat. Mereka menyediakan cakupan penuh dan membantu mempertahankan panas. Selain itu, mereka penting dalam mencegah radang dingin.

Hitam selalu klasik. Investasi dalam stoking di tempat teduh ini langsung membuat Anda terlihat dipoles. Atau, jika hitam terlalu gelap untuk Anda, Anda dapat memilih untuk pantyhose abu-abu dalam desain tipis untuk itu abadi Audrey Hepburn terlihat.

No comments:

Post a Comment