Saturday, June 29, 2013

Makanan Terbaik Untuk Kulit Bersinar

Ada ungkapan yang menyatakan "Anda adalah apa yang Anda makan -. Dan Anda adalah apa yang Anda tidak makan" Hal ini sebenarnya cukup benar!

Namun, efek buruk dari tidak makan dengan benar tidak muncul segera, tetapi hanya menampakkan diri dari waktu ke waktu.

Pertama, Anda harus mempertimbangkan apa yang dibutuhkan tubuh Anda. Dalam rangka untuk berfungsi optimal dibutuhkan berbagai pilihan vitamin dan mineral, serat, air dan energi.


Berikut adalah beberapa tips untuk kulit bersinar sehat:

Mengkonsumsi Buah Segar dan Sayuran

Untuk memastikan tubuh Anda mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan, Anda harus mengkonsumsi buah dan sayuran segar sesering mungkin. Sementara pemilihan itu sendiri sebagian besar merupakan masalah preferensi pribadi, Anda harus mencoba untuk memasukkan banyak varietas yang berbeda sebanyak mungkin. Setiap buah dan sayuran memiliki pilihan yang unik dari nutrisi yang ditawarkan, dan mengkonsumsi berbagai ini akan memastikan bahwa asupan nutrisi alami akan seimbang.

Buah dan sayuran adalah bentuk alami anti-oksidan. Mereka membantu Anda untuk mengurangi racun dalam tubuh Anda yang dapat menyebabkan jerawat dan peradangan sehingga Anda akan memiliki kulit yang indah.

Hati-hati dengan Suplemen

Satu hal yang perlu diingat adalah berhati-hati tentang pandang bulu mengkonsumsi sejumlah besar suplemen vitamin. Meskipun benar bahwa beberapa vitamin dapat diambil dalam jumlah yang agak besar tanpa efek sakit langsung, bisa ada konsekuensi.

Dalam beberapa kasus, kelebihan konsumsi satu vitamin dapat menyebabkan penekanan fungsi lain. Misalnya - jika Anda mengkonsumsi terlalu banyak vitamin A, tubuh Anda memiliki masalah membuat vitamin D.

Ini adalah masalah yang mudah muncul jika Anda minum banyak suplemen yang berbeda dan konten dari sumber yang berbeda mulai menambahkan up.

Sayangnya, telah terbukti bahwa sementara suplemen ini - dalam banyak kasus - menguntungkan, ada juga banyak bukti yang menunjukkan fakta bahwa mereka tidak memiliki beberapa kemampuan yang ditawarkan hanya dengan rekan-rekan alami mereka. Tidak ada keraguan bahwa nutrisi dari sumber alami yang lebih baik dibandingkan dengan suplemen.

Beli Organik

Akhirnya - pergi organik sedapat mungkin. Ini adalah kebenaran disayangkan bahwa praktek pertanian modern dikembangkan sekitar produktivitas - dan bahwa zat yang tidak diinginkan diperkenalkan sepanjang jalan.

Akibatnya, banyak makanan umum yang kita anggap segar dan sehat hanya tidak sehat lagi. Sebisa mungkin, periksa sumber makanan segar, dan melihat apakah mereka organik mengangkat.

No comments:

Post a Comment