Friday, June 28, 2013

Tetap Aman Dari Sinar Matahari

Selama bulan-bulan musim panas adalah penting bahwa merawat kulit Anda tinggi pada daftar prioritas. Muda atau tua, matahari dapat mengambil korban pada kulit, dan karena itu memastikan Anda mempertahankan dan melindungi kulit Anda sebaik mungkin sangat penting.

Sebanyak yang Anda mungkin cinta berjemur dan menyerap sinar matahari selama musim panas, sangat penting bahwa Anda memakai perlindungan matahari yang benar dan tetap cerdas matahari sepanjang waktu. Kami telah terdaftar cara atas untuk menjaga kulit Anda dilindungi musim panas ini.


    Memakai SPF - Ini adalah diberikan benar-benar. Bahkan jika itu mungkin tidak tampak bahwa panas, penampilan bisa menipu dan jadi sadar bahwa sinar UV selalu sekitar, sehingga menjaga kulit Anda terlindungi dengan SPF yang tepat adalah suatu keharusan. SPF adalah tabir surya, serta banyak pelembab dan foundation, sehingga Anda mungkin sudah melindungi kulit Anda tanpa menyadarinya. Ingat, semakin tinggi SPF, semakin baik perlindungan. HydroPeptide itu SPF 30 Kulit Perlindungan UV Meningkatkan adalah produk heran ketika datang untuk menjaga kulit dilindungi.

    Jangan lupa untuk top up - Sangat mudah untuk lupa untuk menjaga topping up perlindungan matahari Anda sebagai hari berlalu, namun sangat penting untuk melakukannya. Sepanjang hari tabir surya yang Anda terapkan di pagi hari secara bertahap akan datang dari dan oleh karena itu menjadi jauh lebih efektif, sehingga tetap di atas re-aplikasi Anda, terutama jika Anda berlibur atau kulit Anda sangat terbuka.

    Menutupi - Kadang-kadang hal yang termudah untuk dilakukan saat menjaga kulit Anda selama musim panas adalah untuk tetap tertutup. Oke, jadi itu tidak ideal, terutama dalam cuaca panas dan jika Anda ingin mengenakan gaun dll, tapi menutupi bisa berarti hanya mengenakan topi, kacamata menempatkan Anda pada untuk menghentikan penuaan dini di sekitar mata, dan ya, khususnya di kasus anak-anak, itu adalah ide yang baik untuk menjaga mereka ditutup untuk mencegah sengatan matahari.

    Palsu itu - Sebanyak yang Anda mungkin ingin, mengolesi kulit Anda dalam minyak atau memaksanya untuk menahan panas dari sunbed adalah hal terburuk mutlak yang harus dilakukan untuk kulit Anda. Ini akan mendorong penuaan dini, membuat bintik-bintik matahari dan dalam banyak kasus, menyebabkan kanker kulit. Jika Anda sedikit tidak aman tentang melangkah keluar dalam bikini di beberapa hari pertama sans musim panas tan, kemudian berpura-pura glow Anda dengan menerapkan beberapa tan palsu. Tan palsu kini begitu mudah tersedia, Anda benar-benar tidak punya alasan.

    Aftercare - Jika Anda cukup malang untuk mendapatkan terjemur selama musim panas, ingat sangat penting untuk menenangkan kulit Anda sebanyak mungkin, membuat aftersun dan chamomile krim suatu keharusan. Mereka akan membantu meringankan rasa sakit terbakar sinar matahari dan membantu kulit Anda dari kekeringan, serta pendinginan dan menenangkan kulit. Pastikan Anda menjaga kulit Anda terhidrasi dengan menerapkan pelembab dan minum banyak air.

No comments:

Post a Comment