Wednesday, June 26, 2013

Memutuskan Pada Belt Bahan Tepat untuk Anda

Sebuah sabuk kulit mampu menawarkan salah satu aksesori yang paling banyak digunakan untuk melengkapi berbagai pakaian, dan bisa sama-sama efektif apakah digunakan sebagai fashion item atau hanya untuk penggunaan praktis untuk menjaga pakaian up. Meskipun sabuk terutama diproduksi di kulit sapi, mereka juga banyak ditawarkan di banyak kulit binatang lainnya, seperti kerbau, hiu, ikan pari, biawak, burung unta, dan buaya. Terlepas dari bahan yang digunakan untuk pembuatan sabuk, salah satu aspek kunci yang mungkin akan sangat umum di kalangan berbagai jenis ikat pinggang adalah bahwa bahan tersebut mampu menawarkan tingkat ideal kenyamanan dan fleksibilitas dalam penggunaan, sementara juga menyediakan kemampuan untuk mendukung celana dalam begadang.


Berikut adalah beberapa jenis utama dari bahan sabuk:

Kulit - meskipun ada berbagai alternatif yang lebih murah di pasar, sabuk kulit masih mungkin menjual lebih banyak dr semua jenis lain yang tersedia karena tinggi kualitas bahan dan desain pilihan yang tersedia. Sudah pasti datang dalam banyak warna, desain, gaya, dan ukuran untuk memungkinkannya untuk melengkapi hampir semua jenis pakaian. Alasan untuk sabuk kulit menjadi yang jauh lebih mahal daripada beberapa sabuk kain adalah karena jumlah waktu yang diinvestasikan ke dalam proses penyamakan. Proses penyamakan modern melestarikan kulit untuk digunakan pada pakaian kemungkinan akan melibatkan penggunaan pelarut kimia, yang jauh-sight lebih cepat daripada praktek tradisional meninggalkan kulit binatang kering di bawah sinar matahari.

Canvas - bahan kanvas adalah tenun dan kain sangat tahan lama yang sebagian besar dibuat dengan menggunakan kapas, meskipun bahan alternatif dapat digunakan dalam proses, seperti rami. Aspek kualitas sabuk kanvas atau kain adalah bahwa mereka perlu banyak kurang tenaga kerja untuk memproduksi, dan karena itu mampu menawarkan harga yang jauh lebih terjangkau. Sabuk kanvas mulai menjadi populer sebagai aksesori fashion di tahun 80-an dan 90-an, dan masih tetap populer di pasar mainstream oleh mereka yang mencari lebih murah dari produk.

Daur Ulang - salah satu daerah yang mulai melihat pertumbuhan yang signifikan adalah dengan dan bahan karet daur ulang yang digunakan untuk menghasilkan berbagai keras-memakai sabuk. Perusahaan Eco-berpikiran menggunakan ban dan barang serupa dari karet untuk refashion ke berbagai sabuk menarik, dompet, dan tas. Sebuah produk daur ulang yang pasti menarik bagi mereka yang ingin hidup gaya hidup yang lebih bertanggung jawab dan berkelanjutan yang ramah terhadap lingkungan.

No comments:

Post a Comment