Wednesday, June 26, 2013

Memilih Dress Musim Panas Yang Tepat Untuk Anda

Tidak ada musim panas harus lulus tanpa pilihan gaun musim panas di lemari pakaian Anda. Gaun adalah pokok musiman dan yang benar dapat digunakan untuk setiap kesempatan. Jadi apa yang harus Anda cari dalam rangka untuk menemukan potongan yang sempurna Anda?

Ada berbagai macam gaun musim panas di pasar. Begitu tanda-tanda pertama musim semi yang mengendus di gaun musim panas udara di gantungan dan yang dijual di setiap toko pakaian, dari pendek ke panjang, polos atau bermotif, linen atau sutra. Pilihannya adalah terbatas, dan kadang-kadang bisa sulit untuk memutuskan. Dalam rangka untuk membuat pilihan yang tepat, Anda harus terlebih dahulu mempertimbangkan pernyataan bahwa Anda ingin gaya Anda untuk mengekspresikan.


Pergi untuk itu cahaya, melihat musim panas? Gaun linen yang sempurna. Mudah dan lapang, gaun linen bergaya namun sederhana dan bekerja menuju tampilan kasual yang dapat dilihat hampir di mana saja. Gaun linen juga cocok untuk melapis. Pilihlah gaun berwarna polos dan berani, warna-warni linen dan katun cardigan untuk gaya hari itu sempurna, musim panas.

Atau mungkin Anda setelah sesuatu yang sedikit lebih formal, untuk pernikahan atau fungsi lain, kesempatan ketika gaun linen mungkin cairan sedikit terlalu banyak santainya. Gaun sutra membuat teman yang sempurna untuk fungsi formal, terutama jika Anda pergi untuk desain dicetak elegan. Beberapa cetakan yang cerah dan membantu Anda menonjol di tengah orang banyak sementara yang lain dapat halus dan berbisik pernyataan Anda, bukan menjerit itu. Ini mungkin tampilan yang Anda inginkan. Bermitra dengan polos berwarna dipotong kardigan kasmir atau linen dan katun kardigan dalam cuaca yang lebih hangat. Desain sederhana akan nada bawah pola apapun, tidak peduli seberapa keras atau halus, dan lengkap yang terlihat.

Anda juga dapat mengubah tampilan gaun dengan hati-hati memilih apa aksesori yang Anda kenakan dengan itu. Sepasang menyilaukan sepatu bertumit akan selalu menambahkan sentuhan pizzazz pakaian apapun, sehingga dapat dengan mudah berdandan untuk kesempatan itu sambil merasakan nyaman. Dan sepasang flat manis akan selalu mengecilkan yang indah, nomor sutra. Perhiasan akan membantu merapikan tampilan juga, dan tergantung pada arah mana Anda ingin mengambil, desain yang berbeda baik akan menambah glamor atau santai nada bawah.

Dan, tentu saja, gaun musim panas tidak selalu harus hanya untuk musim panas. Padukan dengan legging atau stoking kasmir, dan bermitra dengan kardigan kasmir nyaman dan syal kasmir untuk itu sempurna musim gugur / musim dingin terlihat. Memilih gaun yang tepat berarti Anda dapat menikmati sepanjang tahun sebagai lawan hanya musim hangat.

No comments:

Post a Comment