Thursday, June 27, 2013

Musim Panas 2013 - Sandal Adalah Teman Anda

Musim panas telah tiba dan banyak wanita sedang mencari beberapa tren fashion terpanas. Bagian besar tentang fashion musim panas adalah kemampuan untuk mengatur sepatu cuaca dingin dan sepatu bot disisihkan untuk sepasang besar sandal. Apa wanita tidak menikmati memamerkan pedikur segar, lengkap dengan bercat terang kuku jari kaki? Sepasang sandal besar dapat membuat pakaian terlihat menyenangkan sambil memberikan kaki dengan kenyamanan mereka layak.

Memilih Pasangan Sandal


Ada begitu banyak gaya sandal untuk memilih dari. Apa pun dari sandal bertali diborgol ke gaya gladiator adalah "dalam" hal musim panas ini. Sebagai seorang wanita pun tahu, belanja untuk sepasang sepatu besar adalah lebih dari sekedar apa tampilan sepatu yang ditawarkan. Ada juga kenyamanan sepatu untuk dipertimbangkan. Apakah seorang wanita menyukai sepatu flat, heels atau wedges, ada banyak sandal untuk menutupi berbagai keinginan.

Dos dan Larangan

Ketika mempertimbangkan pasangan yang sempurna sandal untuk fashion musim panas, di sini adalah daftar larangan untuk dipertimbangkan:

    Jangan mengorbankan kenyamanan www.bajusenamyuro.com untuk terlihat. Sebuah sepatu yang bagus harus menyediakan keduanya. Apakah seorang wanita adalah di kakinya sepanjang hari atau duduk di meja, sepatu yang dikenakannya harus membuat kakinya merasa besar karena mereka melihat. "
    Jangan menyebar uang. Toko sekitar untuk menemukan penawaran terbaik. Banyak toko memiliki besar acara penjualan musim panas yang mereka tawarkan, terutama sekarang bahwa sandal musim panas kembali di musim. "
    Jangan melewatkan pedikur itu. Sekarang bahwa perempuan akhirnya memiliki kesempatan untuk memamerkan angka mereka yang indah, mereka harus melakukannya. Luangkan waktu beberapa menit untuk menambahkan sentuhan warna kuku kaki dan menunjukkan mereka dalam gaya.

Seiring dengan larangan-larangan, ada beberapa dos untuk mempertimbangkan seperti:

    Apakah memakai sepasang sandal, apakah mereka flat, heels atau wedges dengan celana pendek. Heels dan wedges yang sangat besar bagi perempuan lebih pendek karena memberikan penampilan panjang kaki lagi.
    Jangan mengenakan celana jins pacar dengan borgol digulung. Ini adalah tampilan yang sangat trendi musim panas ini bahwa banyak perempuan yang menarik dari. Ini terlihat terutama menyenangkan dan genit dengan sepasang besar sandal.
    Jangan menganggap rok dan sepasang sandal besar. Ini adalah satu lagi menyenangkan, terlihat genit bahwa setiap wanita bisa pull off.

Pilihan, Pilihan

Ada beberapa pilihan untuk membuat ketika mempertimbangkan berbagai gaya sandal. Jangan takut untuk pergi tebal. Warna-warna cerah, gaya retro, tali, busur, payet, manik-manik dan bintik-bintik semua musim. Jika ada toko sepatu lokal di sekitar, pergi mencoba beberapa gaya untuk menemukan satu yang cocok. Pembelian sepatu online adalah cara lain untuk pergi, terutama karena ini membuka pintu bagi lebih banyak pilihan gaya, warna dan ukuran. Yang paling penting adalah untuk berkeliling dan bersenang-senang melakukannya. Tidak ada yang salah dengan seorang wanita memanjakan dirinya - atau kakinya - setiap sekarang dan lagi.

No comments:

Post a Comment