Friday, June 28, 2013

Tips Memilih Rambut Bergelombang Untuk Saya

Bagi banyak wanita mencoba untuk mendapatkan yang terbaik untuk menenun rambut mereka adalah sebuah tantangan. Dari memilih antara remy, remy perawan, atau rambut sintetis bahkan, untuk apa saja jenis ekstensi rambut ada beberapa faktor yang menentukan rambut terbaik untuk wajah dan rambut. Apakah panjang yang Anda inginkan? Atau itu kepenuhan? Mungkin itu adalah sorot halus madu pirang di depan. Jahit-in mungkin tidak untuk semua orang, sebagaimana kepang tidak untuk semua orang! Masing-masing dari kita memiliki rambut yang unik make-up. Beberapa dari kita memiliki rambut tipis dan halus, sementara yang lain memiliki rambut tebal dan tangguh. Kabar baiknya adalah bahwa penampilan yang sama dapat dicapai dengan teknik menenun yang berbeda dan berbagai jenis ekstensi rambut. Jadi tidak perlu menjadi orang terus memasang menjahit-in sebagai garis rambutnya perlahan surut ke leher seorang.


Ada jenis tenun teknik aplikasi. Pada artikel ini kita akan fokus pada tiga bahwa ekstensi rambut kami biasanya digunakan untuk.

Bonding - Bonding mungkin cocok untuk sang diva yang ingin panjang dan kepenuhan atau untuk waktu yang lebih singkat. Banyak kali kerusakan rambut dilakukan karena ekstensi rambut dijahit-in yang tersisa di terlalu lama dan rambut alami menderita. Bonding juga dapat menjadi solusi yang baik untuk beberapa potong sana-sini. Jangan takut lem tapi jangan berlebihan. Dan ketika Anda siap untuk ekstensi untuk keluar, kondisioner adalah kunci!

Clip-in - Clip-in baru-baru ini menjadi populer padahal sebenarnya mereka telah digunakan untuk beberapa waktu. Clip-in yang ideal bagi mereka dengan rambut tipis dan halus. Jenis rambut cenderung mudah pecah bila terlalu banyak tekanan diterapkan untuk itu. Jahit-in menyesal akan menyebabkan kerusakan pada rambut halus. Clip-in dapat diterapkan setiap hari yang memungkinkan istirahat rambut Anda sendiri di-antara. Aplikasi ini semudah kedengarannya. Anda klip ekstensi rambut ke potongan rambut Anda dan mereka aman memegang erat pada tempatnya. Anda dapat pergi dari pendek, genit bob yang seksi, surai yang panjang dalam beberapa menit. The ultimate perbaikan cepat untuk ekstensi rambut sementara.

Jahit-Ins - Sew-in berlangsung lama dan menciptakan fleksibilitas dalam preferensi gaya. Jahit-in yang sempurna untuk rambut dan tepi yang lebih kuat. Jika Anda menginginkan sebuah keriting atau wavier melakukan itu mungkin memerlukan sedikit menarik, menarik, dan menyisir di pagi hari untuk mencapai tampilan Anda, menjahit-in adalah yang terbaik. Ingat bahwa dengan menjahit-in Anda memiliki dasarnya dua gaya: berkepang dan menenun. Ini rambut lebih sensitif bisa berarti masalah ganda.

No comments:

Post a Comment