Sunday, August 18, 2013

Cara Sehat Menurunkan Berat Badan Untuk Wanita

Mengingat bahwa ada begitu banyak pil diet dan program diet yang menjanjikan instan pelangsing, itu wajar untuk mengasumsikan bahwa ada yang palsu, dan tidak bekerja. Bahkan, ada pil diet yang memiliki efek samping negatif pada Anda, dan program diet tertentu akan menempatkan Anda pada risiko kesehatan. Jadi, cara terbaik untuk mencapai diet yang aman dan cepat untuk mendapatkan beberapa ide-ide besar penurunan berat badan untuk wanita, dan rencana diet yang efektif.


Apakah restoran cepat saji dan take-out Deli umum di dunia Anda? Tetap bugar dan sehat dapat perjuangan. Banyak orang makan makanan berlemak dan porsi besar yang dapat merusak kesehatan Program baru Anda, dan kesehatan.

Baca terus untuk Temukan 5 Slimming Langkah-langkah:

5. Berapa banyak untuk Menurunkan?

4. Buah dan Sayuran: Mempercepat Metabolisme dengan Serat

3. Air: Racun Siram untuk cepat Slimming

2. Hindari lemak dan Olahan Makanan: Mengurangi Bad Kolesterol

1. Latihan: Meningkatkan Metabolisme, Memperkuat Jantung Anda

5. Berapa banyak untuk Menurunkan?

Rata-rata, kehilangan 2 atau 3 pound per minggu dianggap sebagai badan yang sehat www.facebook.com/beratbadan dari kelebihan berat badan.

Seorang pria berusia 40 tahun yang adalah 6 ', dan 200 pound, dengan hampir tidak ada latihan, akan perlu makan 1800 kalori per minggu untuk kehilangan 10 kilogram dalam 6 minggu.

Seorang wanita 40 tahun yang 5'5 "dan £ 150, dengan hampir tidak ada latihan, akan perlu makan 1300 kalori per minggu untuk kehilangan 10 kilogram dalam 6 minggu.

No comments:

Post a Comment