Sunday, August 18, 2013

Bahaya Jika Kamu Obesitas

Anda mungkin sudah memiliki beberapa isu-isu tersebut. Dan yang membuatnya bahkan lebih sulit untuk memulai karena menciptakan tekanan ekstra pada Anda. Kebanyakan orang menemukan makan untuk menenangkan dan menghibur, dan diet yang membuat Anda merasa seperti Anda perlu persis seperti itu. Jadi apa solusinya?

1) Mulai makan lebih sering. Walaupun kedengarannya gila makan lebih sering membuat Anda merasa kurang lapar. Dan kurang lapar Anda semakin baik kemungkinan diet Anda berhasil. Hanya makan setiap tiga jam tetapi cobalah untuk makan lebih sedikit.


2) Memaksa diri untuk mengambil setidaknya satu kegiatan sehari. Berjalan, berlari, bersepeda atau lompat tali. Setiap orang mampu dua puluh menit sehari untuk sesuatu seperti itu.

3) Ambil di Facebook.com/menurunkanberatbadan banyak cairan. Tapi hati-hati, itu berarti hanya air dan teh. Ketika saya mengatakan teh Maksudku teh hijau, peppermint, mawar atau adas. Setidaknya lima gelas sehari. Itu membantu melarutkan sel-sel lemak, dan membuat Anda merasa kenyang.

4) Berhenti menambahkan gula ke makanan dan minuman. Tambahkan fruktosa atau madu. Rasanya sama dengan baik, tapi itu jauh lebih sehat daripada gula biasa.

5) Rencana diet Anda. Berkonsultasi dengan profesional jika diperlukan. Jika Anda berpikir Anda tidak dapat menempel pada rencana diet, tidak menggunakan diet itu. Menemukan sesuatu yang cocok untuk Anda. Ketika Anda memutuskan apa yang harus dilakukan, jangan menyerah. Itu adalah hal yang paling penting dan penyebab paling umum orang mendapatkan berat badan mereka kembali.

Ketika Anda menghitung kalori Anda, pastikan Anda menghitung setiap kalori yang anda ambil masuk Ini tidak akan baik untuk diet Anda jika Anda makan dua kotak diet cookie. Meskipun mereka secara khusus diciptakan untuk menurunkan berat badan, mereka masih memiliki sejumlah kalori yang terjebak dengan Anda jika Anda tidak berhati-hati.

Yang membawa kita ke topik lain, dan itu adalah jenis makanan yang Anda makan. Dua hal yang dilarang dalam setiap rencana diet Anda dapat menemukan adalah permen dan lemak. Jika itu akan membuat Anda merasa lebih baik, Anda dapat menipu dan makan sedikit kue favorit Anda sekali setiap minggu, tapi jangan berlebihan atau semua usaha Anda akan sia-sia.

No comments:

Post a Comment