Tuesday, October 29, 2013

Ini Grain Derivatif Populer yang Bisa Bikin Gemuk

Apakah jagung dianggap sebagai sayur atau biji-bijian ? Hal ini dianggap sayuran jika dipanen dini dan dimakan segar, biji-bijian dan jika dipanen ketika dikeringkan. Keduanya dapat menghasilkan manfaat kesehatan yang luar biasa dalam bentuk nutrisi yang dibutuhkan tubuh, dan juga menghasilkan jajaran derivatif. Tapi satu, sirup jagung fruktosa tinggi dianggap sebagai memainkan peran utama dalam obesitas di Amerika Serikat dan di tempat lain. Banyak dokter dan ahli diet menyerukan untuk mengakhiri subsidi pemerintah produk ini berbahaya.


Ini mungkin membuat cukup banyak akal untuk mensubsidi petani untuk memproduksi jagung lebih banyak ketika mereka dilembagakan sebelum depresi besar. Jagung telah lama menjadi pokok dalam diet ibu India dan diteruskan kepada pemukim awal. Hal ini dapat dengan mudah tumbuh di massa, sehingga dapat menjaga jutaan orang dari kelaparan. Hari ini kita tahu bahwa sayuran hijau dan jenis-jenis gandum memiliki lebih banyak nilai gizi, tetapi setelah subsidi diberikan mereka sulit untuk menarik kembali. Plus minorterri68.tumblr.com sebagai kali berubah begitu pula penerima manfaat, dengan perusahaan pertanian besar mengambil alih peternakan keluarga kecil.

Hal ini tentu saja membuat derivatif ini jagung murah. Produk-produk ini sering digunakan sebagai pengisi makanan dan memberikan nilai gizi sedikit. Sirup jagung tinggi fruktosa digunakan sebagai pemanis dalam soda dan minuman rasa buah, yang kita semua menyadari, adalah penyebab utama masalah obesitas. The American Heart Association merekomendasikan bahwa laki-laki tidak mendapatkan lebih dari sembilan sendok teh gula ini ditambahkan dalam diet dan wanita sekitar enam sendok teh sehari-hari mereka. Rata-rata kita sekarang mengkonsumsi cara yang lebih ( rata-rata hampir 22 sendok teh ), dan itu mungkin tidak melebih-lebihkan bahwa biaya rendah dan ketersediaan memiliki banyak hubungannya dengan masalah.

Jadi apa yang bisa kita lakukan bukan hanya mengeluh bagaimana pemerintah Amerika Serikat yang berlaku subsidi obesitas ? Saya juga dapat menambahkan bahwa pemerintah di seluruh dunia melakukan apa yang sedang dilakukan di AS. Jelas pendidikan akan menjadi kunci. Pemerintah bukanlah jawaban untuk masalah kita dan tidak boleh diharapkan. Ketika Kota New York baru-baru ini mencoba untuk meletakkan batas pada ukuran minuman manis, banyak orang termasuk beberapa politisi kekanak-kanakan mencemoohkan upaya untuk mengontrol orang-orang dari diri mereka sendiri. Kemudian pengadilan menyatakan hukum konstitusional, semua sebagai semacam pukulan bagi kebebasan.

Hal ini benar-benar sampai kepada setiap individu untuk mengetahui apa konsekuensinya keputusan makan yang buruk. Pemerintah tidak bisa, atau tidak akan membantu, dan kebutuhan untuk membuat segalanya lebih besar dari yang murah, makanan yang tidak sehat seperti sirup jagung tinggi fruktosa adalah ambil uang jelas oleh mereka yang bertujuan untuk meningkatkan keuntungan mereka. Ini digunakan untuk menjadi sekaleng soda adalah tujuh ons, yang pada saat itu tampak seperti banyak. Sekarang kita membeli minuman ringan kami dalam 32 kontainer per ounce. Tapi aku tidak percaya mengeluh tentang hal itu. Saya percaya orang harus memberdayakan diri melalui pendidikan, dan tahu bahwa orang-orang yang menjual barang-barang ini tidak tertarik pada kesehatan kita.

No comments:

Post a Comment