Tuesday, October 29, 2013

Lima Makanan kebugaran Itu Memberikan Lemak Sehat

Diet sehat sangat penting untuk program latihan yang bagus. Apa yang Anda makan akan membuat atau menghancurkan apa yang ingin Anda capai dengan bahkan yang paling pikiran -out dan sempurna dieksekusi program kebugaran. Tapi bertentangan dengan apa yang banyak orang percaya, lemak tidak boleh dihindari ketika Anda sedang menyusun daftar makanan kebugaran. Tapi mari kita menjadi jelas, lemak hanya sehat.

Berikut adalah lima yang jika disiapkan dengan cara yang benar akan mengantarkan barang :


1. Salmon liar. Salmon merupakan sumber yang sangat baik hewani lemak omega-3, protein dan antioksidan, yang semuanya penting bagi kebugaran gizi. Karena pencemaran lingkungan dari banyak tempat makan ikan kita harus memperhitungkan kemungkinan kontaminasi racun dari ikan ini. Hal ini terutama minorterri68.tumblr.com berlaku dengan peternakan mengangkat salmon. Banyak kontaminasi ini terkonsentrasi pada kulit dan lemak ikan, jadi saya akan merekomendasikan dalam situasi harus Anda makan ini bagian dari ikan. Salmon liar Alaska adalah taruhan terbaik, dan itu harus menjadi bagian dari setiap diet kebugaran.

2. Alpukat. Buah ini kaya akan lemak tak jenuh tunggal dan mudah dibakar sebagai energi. Banyak orang ketika berolahraga giliran karbohidrat, tapi beralih ke gula, yang di mana kami mendapatkan lemak tubuh kita berlebih. Orang biasanya makan terlalu banyak karbohidrat, dan biologis meskipun mereka diperlukan kebutuhan kita terpenuhi dengan jumlah yang sangat kecil. Dan diet Barat saat ini adalah berat dalam karbohidrat. Jika kita mengurangi karbohidrat sebagaimana seharusnya, mereka harus diganti dengan lemak berkualitas tinggi seperti alpukat. Selain itu mereka tinggi kalium dan rendah fruktosa.

3. Telur. Terutama jika telur buras, telur mengandung lemak jenuh dan kolesterol sehat. Ini bersama dengan fakta bahwa itu adalah sumber protein membuat sebuah makanan latihan yang sangat baik. Faktor lain untuk hasil mereka manfaat kesehatan adalah cara Anda memasak telur Anda. Hal ini menemukan bahwa semakin banyak mereka matang semakin hilangnya antioksidan mereka akan memiliki.

4. Ayam. Sekali lagi, seperti dengan hampir semua makanan alami yang sehat, cara mereka siap akan menentukan apakah Anda kehilangan nilai gizi. Ayam payudara paling ramping, tetapi sarat dengan protein berkualitas tinggi dan asam amino esensial untuk pertumbuhan otot dan pemeliharaan. Tapi itu hanya bisa menjadi daging dada saja. Membandingkan daging dada ayam sendirian ketika dipanggang versus daging dan kulit ketika adonan goreng, kandungan lemak naik sekitar enam kali. Dan tak usah dikatakan bahwa ini bukan lemak sehat kita setelah.

5. Minyak kelapa. Karbohidrat sederhana biasanya apa yang kita gunakan untuk energi instan, dengan seperti yang dinyatakan sebelumnya terlalu banyak efek samping yang tidak diinginkan. Minyak kelapa merupakan sumber terkaya asam lemak sehat yang disebut MCFSs bahwa alam yang ditawarkan. Setengah kadar lemak dalam minyak kelapa adalah asam laurat, yang memiliki sifat mempromosikan kesehatan yang unik. Minyak kelapa adalah pilihan cepat - energi jauh lebih baik daripada karbohidrat atau gula.

No comments:

Post a Comment