Monday, October 14, 2013

Mempertajam Mereka Bahu Blades Untuk Atas Kekuatan Tubuh

Punggung atas Anda adalah reservoir kekuatan besar di semua gerakan Anda. Jangan percaya padaku ? Ambil Bruce Lee misalnya. Dia terbukti memiliki kekuatan yang luar biasa meninju, dilaporkan dapat memompa keluar pull up satu tangan seperti mereka akan keluar dari gaya, dan bisa menampung bendera naga dengan hanya menyeimbangkan dirinya pada tulang bahunya.

Ada sesuatu untuk ini. Kekuatan tulang belikat dan kontrol fenomenal, seperti yang ditunjukkan dalam foto di atas dari tempat kejadian pemanasan sebelum berjuang Chuck Norris di Jalan Naga. Mengapa hal ini begitu penting? Karena skapula memiliki tujuh belas otot yang berbeda yang melekat padanya. Perangkap Anda? Mereka terhubung ke tulang belikat. Bagaimana bisep dan trisep ? Mereka terhubung juga. The serrats ? Bahkan Pecs ? ! Anda dapat melatih dada kembali berlatih punggungmu? ! YES ! Semua otot ini dan lebih terhubung ke tulang belikat Anda.


Jadi biarkan saya membuat ini sederhana : PENGUATAN skapula ANDA BERARTI MEMPERKUAT SEMUA TUBUH ANDA UPPER.

Jika itu terjadi, mengapa tidak ada semacam pelatihan khusus skapula untuk membuat Bruce Lee keluar dari semua orang ? Yah, tidak setiap melatih cara Bruce Lee lakukan, tapi pasti ada satu latihan besar yang dapat membangun kekuatan tulang belikat seperti besar, itu akan meniup pikiran Anda.

Pull- up.

Saya hampir bisa mendengar kolektif " ugh " karena dapat membaca kata itu jika Anda punya kesulitan melakukan eukajumara.wordpress.com pull up di masa lalu. Tapi latihan ini akan memperkuat semua tendon yang menghubungkan ke tulang belikat Anda, JIKA DILAKUKAN DENGAN BENAR.

Ada banyak pull-up yang menargetkan kelompok otot yang berbeda, tetapi tidak semua dari mereka secara khusus menargetkan skapula. Melakukan pull up pada lebar bar benar-benar membantu untuk membangun kekuatan tulang belikat, tetapi Anda perlu untuk membongkar bahu Anda untuk yang paling efektif.

Apa artinya ? Nah jika Anda ambil ke bar pull-up, Anda mungkin dalam menggantung mati, tapi menyadari bahwa bahu Anda mengangkat bahu, ke titik bahwa mereka hampir menyentuh telinga Anda. Apa yang ingin Anda lakukan adalah membalikkan bahu mereka, sehingga bahu Anda... well... selebar bahu, dan tulang belikat Anda sepenuhnya diaktifkan. Bahkan, pendahulu besar untuk benar-benar melakukan pull up adalah dengan hanya melakukan repetisi ini mengangkat bahu terbalik untuk memperkuat tulang belikat Anda sebanyak mungkin. Tambahkan terus isometrik menjelang akhir ( memegang bahu mengangkat bahu untuk 7-12 detik ) untuk meningkatkan kekuatan nyata.

No comments:

Post a Comment