Monday, October 14, 2013

Tidak Ada Waktu Untuk Latihan?

Jika Anda bernapas sekarang Anda punya waktu untuk bekerja keluar.

Anda mungkin hanya perlu belajar untuk mengenali waktu yang Anda miliki dan bagaimana menggunakannya secara efektif.

Jawaban untuk " tidak ada waktu " untuk harian latihan adalah " potongan-potongan " pendekatan, dengan menggunakan dumbel sementara di rumah - dan mungkin di tempat kerja.

Tentunya Anda dapat menemukan 20-45 menit setiap hari ketiga atau keempat untuk aerobik latihan - jalan cepat atau berjalan baik di sekitar blok atau lokal trek SMA.


Potongan- potongan pendekatan untuk bekerja keluar memungkinkan seseorang untuk memanfaatkan kenaikan waktu terpendek -mungkin sesedikit 30-45 detik pada waktu - untuk bekerja di latihan.

Dengan uang itu mudah untuk memahami bahwa menghabiskan sedikit di sana-sini dengan cepat menambahkan hingga EukajuMara.wordpress.com banyak. Bekerja dalam potongan-potongan tidak berbeda. Ketika Anda menggabungkan pendekatan ini dengan konsistensi Anda mendapatkan rumus mudah untuk menemukan waktu untuk kebugaran meskipun kehidupan yang sibuk.

Pikirkan semua momen selama hari Anda ketika Anda sedang menunggu sesuatu atau seseorang.

Jika Anda memiliki beberapa dumbbells berguna Anda bisa melakukan satu set ikal bisep. Jika Anda tahu berbagai gerakan latihan kekuatan menggunakan dumbel Anda bisa mendapatkan latihan tubuh penuh dalam beberapa menit Anda dinyatakan terbuang sepanjang hari Anda. Anda akan dapat menggunakan waktu dinyatakan terbuang konstruktif. Bahkan Anda bisa menghilangkan membuang-buang waktu.

Anda akan membutuhkan pikiran - dan fleksibel mungkin pergeseran paradigma atau dua dalam rangka untuk menerima dan percaya bahwa potongan- potongan pendekatan dapat bekerja untuk Anda.

Jika Anda berpikir untuk bekerja di luar sebagai sesuatu yang Anda hanya dapat melakukan jauh dari rumah - atau mungkin bekerja - maka itu adalah paradigma pertama yang perlu bergeser dari.

Jika Anda berpikir Anda harus latihan terakhir dekat dengan satu jam - atau perlu dilakukan semua dalam satu blok waktu, maka itu adalah paradigma berikutnya untuk beralih dari.

Jika Anda berpikir Anda perlu berkeringat atau " bunuh diri " untuk mendapatkan latihan yang baik, maka itu masih paradigma lain untuk beralih dari.

Jika Anda adalah untuk menggigit peluru dan mengambil satu blok waktu untuk bekerja keluar, Anda mungkin menemukan Anda merasa begitu baik karena itu yang sekarang Anda tidak akan hidup dengan cara lain. Tapi jika itu tidak terjadi maka cobalah metode ini lain.

Masukan bit dan potongan - waktu Anda menit dinyatakan terbuang sepanjang penggunaan sehari- baik. Kekuatan pelatihan dengan bobot membuat ini mungkin.

Mulai mengenali sedikit demi sedikit waktu ketika Anda bisa berlari cepat cepat dan melakukan sedikit latihan Anda. Jauhkan dumbbells Anda di depan mata untuk membantu Anda ingat untuk menggunakan mereka dan menjaga mereka dekat sehingga Anda tidak perlu panah sangat jauh untuk sampai ke mereka dan kemudian kembali ke apa yang Anda lakukan.

No comments:

Post a Comment