Wednesday, October 30, 2013

Saving Time Beauty Tips untuk moms Sibuk

Hanya karena Anda kebetulan menjadi seorang ibu, bukan berarti tidak mungkin untuk menjadi cantik juga. Hal ini dapat berarti, bagaimanapun, bahwa Anda harus mengatur kembali waktu dan energi untuk muat dalam rutinitas kecantikan sederhana. Cara untuk membuat hal ini terjadi adalah untuk membuat waktu berharga Anda bekerja lebih baik dengan Anda dalam pikiran. Berikut ini adalah beberapa cara pintas keindahan besar yang dirancang untuk ibu bekerja keras, dan hal besar adalah, sebagian besar tips ini menggunakan bahan-bahan alami. Ketika datang ke rutinitas kecantikan Anda - dan khususnya yang berkaitan dengan perawatan kulit - cara alami selalu cara terbaik !


Minum banyak air

Air menjaga kulit Anda terhidrasi dan bersinar, dan membantu untuk menyingkirkan senyawa beracun serta bahan limbah dari tubuh Anda. Membawa beberapa dengan Anda sepanjang waktu dan sip dari botol sering. Ini adalah ide keindahan alam mudah yang bekerja dengan baik bagi siapa pun, dan sebagai bonus, itu praktis plus.google.com gratis.

Minimalkan pembersihan dan waktu pelembab

Mulai menggunakan bilas pergi pengelupasan pembersih wajah, atau hanya memanfaatkan hydrating tisu basah untuk menghapus kosmetik dan melembabkan kulit wajah. Lancarnya suatu minyak zaitun extra virgin sedikit ke kulit Anda : Anda akan merasa jauh lebih baik daripada beberapa pelembab proprietary, dan bahkan legenda layar perak Sophia Loren bersumpah olehnya. Minyak zaitun extra-virgin organik memiliki antioksidan yang dapat memperlambat tanda-tanda penuaan dan memperbaiki kerusakan sinar matahari. Juga, biasanya terjangkau !

Dry shampoo rambut

Jauhkan sampo rambut kering di lemari kamar mandi Anda untuk hari-hari dan malam ketika rambut Anda membutuhkan pick up, dan Anda tidak memiliki waktu dan energi untuk mencuci dan kondisi itu. Pernahkah Anda kehabisan sampo kering? Bayi bedak akan melakukan trik sama dengan baik.

Mengorganisir make - up dan peralatan mandi

Kumpulkan semua produk kecantikan yang paling sering digunakan dalam satu tempat, sehingga Anda tidak pernah membuang waktu berburu untuk eye - shadow atau body lotion favorit Anda. Pilih lokasi penyimpanan di mana Anda dapat memiliki alat-alat perdagangan berguna ketika Anda ingin menggunakannya, dan itu akan lebih cepat untuk bersiap-siap setiap pagi.

Pergi semua tujuan

Pikirkan tentang menggunakan item yang melakukan lebih dari satu fungsi. Sebagai gambaran, menggunakan pelembab berwarna menggabungkan tabir surya yang terintegrasi, tongkat make up dapat Anda gunakan pada mata Anda, tulang pipi dan bibir, aerosol tubuh fragranced, exfoliating shower gel - apakah Anda mulai mendapatkan gambar ? Anda akan pasti senang berapa banyak waktu dan uang menjadi semua tujuan menghemat.

No comments:

Post a Comment