Friday, November 1, 2013

Jual Big: Menemukan Mitra Pemasaran Kanan

Setelah penemu memiliki produk siap jual, mereka perlu memutuskan bagaimana memasarkan produk. Mereka mungkin memilih untuk menjual produk sendiri, yang menghasilkan keuntungan yang paling per penjualan, tetapi kelemahan utama adalah bahwa penjualan akan turun untuk memulai lambat atau tidak pernah memulai sama sekali. Pilihan lain adalah untuk tanah pemasaran mitra - perusahaan lain sudah menjual ke target pasar yang memiliki potensi pertumbuhan penjualan yang sangat cepat, tetapi kelemahan utama adalah mereka perlu memberikan 20 sampai 25 % dari volume penjualan mereka ke mitra pemasaran untuk menutup penjualan dan biaya pemasaran. Pada pandangan pertama 20 sampai 25 % tampaknya tinggi, tetapi dalam kenyataannya sebagian besar produk perusahaan konsumen menghabiskan sekitar 20 % untuk menutup penjualan dan biaya pemasaran. Jual melalui mitra pemasaran mungkin tidak layak jika Anda memiliki margin kecil, tetapi sering jalan terbaik untuk pertumbuhan cepat penjualan untuk penemu dengan produk margin tinggi, di mana harga jual grosir produk adalah setidaknya dua kali biaya produksi produk. Artikel ini mencakup bagaimana menemukan mitra pemasaran yang kuat untuk menjual produk Anda.


Ada beberapa prinsip untuk mengikuti ketika memilih pasangan. Mitra harus menjual ke pasar yang tepat dan mereka juga harus mampu menghasilkan pendapatan yang signifikan per tahun dengan konsep Anda. Mitra juga harus memiliki reputasi yang kuat dan memiliki pertumbuhan penjualan yang kuat. Tapi titik kritis adalah untuk bekerja dengan perusahaan mana penemu dapat menemukan seseorang di dalam perusahaan yang bersedia untuk mendorong manajemen untuk membawa produk Anda. Idealnya orang ini adalah manajer regional atau orang pemasaran dengan cukup pengaruh untuk memindahkan proyek plus.google.com/106592996714069233450 tersebut ke depan. Para mitra pemasaran dapat dipilih dari berbagai bisnis : perusahaan manufaktur yang membuat produk-produk lain yang dijualnya, distributor yang menjual ke target pasar yang sama, perusahaan perwakilan produsen yang memainkan peran penting dalam pasar tertentu, akhir besar pengguna produk industri, atau bahkan pengecer besar mencari untuk menandatangani perjanjian label pribadi untuk seluruh toko.

Mitra Pemasaran Potensi

Biasanya ketika orang berpikir dari mitra pemasaran, mereka berpikir untuk perusahaan besar yang memiliki pemasaran yang besar dan staf penjualan. Perusahaan-perusahaan dapat menjadi mitra yang baik, tetapi mereka juga mitra yang dapat memakan waktu lama untuk menjual. Apa yang Anda butuhkan dari mitra pemasaran adalah komitmen untuk mengambil produk tersebut untuk jangka waktu, yang berarti mitra pemasaran adalah istilah yang sangat luas untuk penemu. Sebagai contoh, pengecer adalah mitra jika setuju untuk membeli sejumlah tetap unit selama tiga tahun dengan imbalan tambahan diskon sepuluh persen dan perjanjian penjualan eksklusif.

Perusahaan dengan Penawaran Branded

Produk dan jasa yang bermerek ketika mereka dijual di bawah nama perusahaan mempromosikan. The Geek Squad menjual jasa perbaikan komputer bermerek dan Crank Brothers menjual produk perbaikan sepeda bermerek ke toko-toko sepeda. Perusahaan dengan produk bermerek biasanya menjual melalui saluran distribusi yang mapan, bersaing dengan banyak perusahaan lain, dan memiliki aliran yang agak mantap bisnis. Perusahaan-perusahaan akan tertarik dengan produk penemu pemasaran ketika transaksi itu meningkatkan situasi kompetitif mereka.

distributor

Distributor sering mencari transaksi eksklusif pada produk atau jasa yang memiliki permintaan pelanggan yang kuat "panas " karena meningkatkan semua penjualan produk mereka.

pengecer

Mereka sudah membeli banyak produk private label, yang biasanya perjanjian eksklusif untuk produk dengan nama pengecer di atasnya. Sebuah perjanjian private label adalah salah satu pilihan untuk penemu ketika pengecer membuat komitmen tiga atau empat tahun.

Perusahaan yang Pasar Produk Lainnya '

Banyak pasar memiliki satu atau dua perusahaan yang memasarkan produk dari produsen luar negeri atau perusahaan kecil AS. Mereka juga membuat mitra pemasaran yang kuat.

No comments:

Post a Comment