Monday, December 2, 2013

Ilmu Tentang Menurunkan Berat Badan

Untuk setiap klaim tentang diet yang dibuat, sebenarnya ada sebuah balasan, makan karbohidrat, tidak makan karbohidrat, makan lemak tinggi, tidak makan lemak tinggi, diet tidak bekerja, diet melakukan pekerjaan. Kemudian jika diet melakukan pekerjaan, yang diet yang Anda pilih? Anda punya Nutri System, Diet Atkins, South Beach Diet, Diet Grapefruit, ditambah banyak banyak lagi yang akan membuat kepala Anda berputar. Mana akhirnya?

Mungkin jawaban untuk penurunan berat badan tidak datang dari hanya berdiet. Berat badan tidak terjadi tanpa interaksi kimia dan reaksi di dalam tubuh. Untuk memahami proses penurunan berat badan kita harus memahami ilmu di balik itu.


Singkirkan "HANYA TELL ME APA YANG HARUS DILAKUKAN UNTUK RUGI BERAT" mentalitas dan belajar tentang kimia tubuh Anda. Berat badan adalah maraton, bukan sprint. Sesuatu seperti ini membutuhkan waktu dan energi dan yang paling penting, usaha. Ilmu menurunkan berat badan mencakup kemampuan untuk membakar lemak, kimia otak, dan menyeimbangkan hormon.

Membakar Lemak

Tubuh Statigr.am/smartdetox manusia adalah terus bergerak, ia tidak memiliki off switch. Bahkan ketika Anda tidur tubuh masih keras pernapasan kerja dan memompa darah ke seluruh tubuh Anda. Kami metabolik aktif selama 24 jam sehari, kita tidak pernah datang ke sebuah istirahat total. Dengan begitu banyak energi yang digunakan tubuh kita perlu bahan bakar dengan benar dan konsisten oleh mogok energi.

Gula adalah sumber bahan bakar yang kita butuhkan untuk memecah energi dalam proses yang disebut aktivitas metabolik. Untuk membakar lemak yang akan meningkatkan RMR mereka, mengontrol penyerapan karbohidrat, dan mengembalikan sensitivitas insulin. Untuk meningkatkan tingkat metabolisme, makanan seperti rumput laut coklat sangat penting. Rumput laut mengandung fucoxanthin dapat mempercepat proses ini. Fucoxanthin diubah dengan mengembangkan sel-sel lemak ke dalam fuxoxanthinaol, yang mencegah sel-sel lemak dari "tumbuh" menjadi sel lemak matang. Hal ini juga mengurangi pertumbuhan pembuluh darah baru di jaringan adiposa dengan memblokir sel-sel lemak baru. Fucoxanthin selain minyak biji delima dapat meningkatkan tingkat metabolisme, mendorong pembakaran lemak, dan memblokir perkembangan sel-sel lemak baru.

7 - keto - DHEA steroid yang dihasilkan oleh metabolisme. juga dapat meningkatkan tingkat metabolisme. Ini membuat sel-sel hati untuk membakar asam lemak untuk energi yang menyebabkan penurunan trigliserida dalam hati. Banyak penelitian menggunakan steroid memiliki persentase yang lebih besar signifikan kehilangan lemak tubuh (£ 6,3 vs 2,1 £).

Penyerapan karbohidrat dapat dikendalikan dengan makanan yang mengandung serat dan magnesium seperti kacang merah putih. Hal ini juga dapat menggantikan mereka bencana kalori seperti pasta, bagel, roti dll

No comments:

Post a Comment