Friday, November 1, 2013

Cara untuk Pasar Bisnis Anda Menggunakan Personalised Cetak Produk

Pemasaran bisnis Anda kepada orang-orang yang peduli harus dilakukan secara offline maupun online dan personal produk cetak dan alat tulis pada akhirnya dapat menyajikan sebuah front bersatu ketika mempromosikan perusahaan Anda dalam domain publik dan industri yang lebih luas . Ada berbagai produk cetak yang tersedia tetapi mengetahui bagaimana menggunakannya untuk keuntungan Anda adalah kekuatan pendorong di belakang strategi pemasaran offline yang paling sukses .

Kunci untuk menampilkan kredensial bisnis Anda dan mengakrabkan demografis inti Anda dengan citra bisnis Anda dan nilai-nilai adalah konsisten ketika datang ke branding. Tampilan merek Anda di seluruh produk cetak termasuk kop surat, newsletter dan bahkan secara online di footer email Anda . Bentuk , warna, gambar dan font yang Anda gunakan akan segera menjadi tanda Anda sebagai pemimpin pasar yang dapat diandalkan sehingga tujuan untuk mencerminkan misi dan visi dari awal .


Sementara sebagian besar materi iklan cetak Anda harus menampilkan citra mulus perusahaan Anda , ketika kerajinan selebaran untuk kampanye pemasaran direct mail Anda Anda mampu untuk menjadi kreatif . Bertujuan untuk menciptakan selebaran dengan perbedaan dengan memasarkan merek Anda menggunakan gambar dan produk yang sebenarnya bahwa Anda tahu audiens target Anda akan cinta. Misalnya, jika Anda plus.google.com/MuhammadAgungSaputra menjalankan bisnis valet mobil , mengapa tidak mencetak tawaran terbaru Anda dan rincian perusahaan pada kain chamois atau mobil freshener untuk berdiri keluar dari pesaing Anda ?

Bawa kreativitas yang kembali ke kantor juga dengan memberikan masing-masing dan setiap anggota staf dengan disesuaikan cincin pengikat dan folder presentasi , setelah semua yang tahu siapa yang akan melihat mereka di luar kantor ! Pastikan semua bahan cetak diserahkan kepada staf sepenuhnya dicap dengan logo perusahaan , gambar dan tagline untuk potensi pemasaran maksimum bergerak .

Pameran dagang adalah tempat lain di mana Anda dapat menempatkan materi pemasaran cetak Anda untuk menggunakan besar , lagi folder presentasi dapat diberikan kepada calon klien dan pelanggan yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang produk atau jasa . Berat merek handout ini untuk memastikan bahwa perusahaan Anda digambarkan dengan cara mengesankan dan eye-catching . Jangan lupa kartu bisnis Anda juga , desain ini untuk memasukkan logo perusahaan Anda dan misi dan tidak pernah jaringan tanpa mereka !

No comments:

Post a Comment