Sunday, March 9, 2014

Diamondback Teropong Bertahan Perendaman Air

Setelah menonton cetakan tumbuh di dalam sepasang masa kecil saya era tahun 1970-an teropong, saya dibesarkan menjadi tipe orang yang babied teropong saya selama memancing, berkemah dan burung kunjungan. Saya yakin bahwa dengan menggunakan optik jenis kelembaban hadir berarti bencana. Saya selalu takut mengambil risiko dengan mencobai nasib dengan kecelakaan paparan hujan.

Tapi itu dulu dan ini adalah 2013. Teknologi manufaktur teropong berkualitas tinggi saat ini telah benar-benar menjadi mengesankan.


Dua tahun yang lalu saya mulai menggunakan saya Vortex Diamondback baru 8,5 x 50 teropong untuk acara alam dan acara olahraga dan saya segera menyadari mereka lebih baik dibangun dan lebih dapat diandalkan Ojekbintaro.wordpress.com daripada merek lain saya telah dimiliki sebelumnya. Sebagian besar jalur model teropong Vortex dibersihkan dengan argon gas yang memberikan perlindungan tahan air yang luar biasa.

Fitur penting ini memberi saya lebih percaya diri dalam teropong saya. Akhirnya, saya menemukan diri saya menggunakan mereka di tengah hujan gerimis dan membawa mereka pada perjalanan berperahu tanpa masalah.

Ketika perwakilan Optik Vortex mengatakan kepada saya teropong mereka tahan air diuji dengan merendam dalam air selama beberapa jam saya benar-benar terkesan dan penasaran.

Apakah Anda ingin tahu juga? Apakah Anda memiliki keberanian untuk menenggelamkan teropong tahan air Anda sendiri ?

Aku memutuskan untuk menguji keandalan saya teropong Vortex Diamondback dengan merendam dalam air - ya, sengaja.

Jika kebetulan ada yang tidak beres dengan uji tahan air dan teropong Birding favorit saya banjir, saya hanya bisa mengandalkan Vortex Terbatas Lifetime Warranty VIP untuk memperbaiki atau mengganti mereka. Jika mereka lulus tes perendaman, maka saya pasti bisa berhenti khawatir tentang menggunakan mereka dalam kondisi hujan sejak hari ini dan saya juga akan memiliki hak membual antara teman-teman baru birding saya.

Pengujian saya tahan air tidak dilakukan atau diukur dengan peralatan ilmiah di laboratorium, melainkan dilakukan dalam " penggunaan sehari-hari / akal sehat " dengan cara :

    Aku gugup dihapus baik lensa obyektif karet sampul depan dan penutup lensa mata karet dan terendam teropong saya ke dalam wadah kecil ruang suhu air.

    Saya waktu pengujian underwater diri dikenakan dari 20 menit adalah yang terpanjang 20 menit saya telah mengalami dalam cukup lama.

    Aku mengambil foto-foto untuk mendokumentasikan pengujian saya tahan air.

    Aku tidak kering teropong setelah dipindahkan dari air. Aku menggeleng mereka sedikit dan menempatkan mereka di rak kawat sehingga udara bisa di bawahnya.

    Setelah 30 menit aku membawa mereka di luar di bawah sinar matahari yang cerah untuk pemeriksaan lebih dekat dan tes setelah melihat menyeka beberapa tempat air kering dari permukaan luar dari lensa objektif.

    Ada tidak ada air yang terlihat di dalam tabung. The memfokuskan tombol dan penyesuaian diopter merasakan hal yang sama seperti sebelum ujian. Saat aku mengamati pohon-pohon di sekitar saya saya menyadari gambar yang setajam sebelumnya.

    Aku meninggalkan teropong di sinar matahari langsung selama 30 menit untuk memanaskan mereka sehingga saya bisa mencari mengukus internal yang berjaga-jaga kelembaban apapun telah menemukan jalan ke dalam. Tidak ada terlihat saat ini atau setelah melihat lagi setelah satu jam tambahan.

    Bibir bagian dalam eyecups karet adalah daerah terakhir benar-benar kering sendiri tanpa menyeka apapun.

    Ini sekarang sudah beberapa minggu sejak uji tahan air dan teropong saya telah melakukan dengan sempurna seperti sebelumnya. Setiap kali saya menempatkan mereka di leher saya, saya ingat bagaimana mereka selamat perendaman air mereka dan saya merasa terkesan dan senang bahwa saya menemukan teropong Vortex. Saya sekarang memiliki keberanian untuk menggunakan burung saya menonton teropong di setiap jenis kondisi hujan mungkin saya temui saat berkemah atau menonton acara olahraga hidup.

No comments:

Post a Comment